Hidup kembali?

214 29 2
                                    

Aku sudah di tempat gelap ini selama beberapa tahun, itupun perkiraanku. Hanya terduduk lemas dengan kehampaan.
.
.
.
.
.
.
.
.

Set..

Grep..

Syut..

"A-aoki?!" Tiba-tiba muncul aoki yang memegang bahuku.

"Maaf, seharusnya Aku mengetahui hal ini sebelumnya, kalau Aku mengetahui hal ini sebelumnya pasti kau tidak akan merasa kesepian selama beberapa tahun ini" ucap aoki mencoba menghibur Aku yang sudah berada disini selama beberapa tahun- tunggu dulu! Jadi benar kalau Aku berada disini selama beberapa tahun! Berarti perkiraan Aku bener dong! Bentar- ada yang aneh. Aku berada disini tanpa makan dan minum, tapi aku masih bisa bertahan.

"Memangnya aku disini berapa tahun? Dan juga, bagaimana kau bisa disini? Bukankah ini tempat untuk jiwa yang sudah pergi dari tubuhnya sebelum masuk ke akhirat?" Dengan sangat penasarannya, aku melempar banyak pertanyaan ke aoki.

"Kau sudah disini selama 9 tahun. Dan juga ini bukanlah tempat untuk jiwa yang sudah keluar dari tubuhnya, tapi ini tempat khusus kau. Kaulah yang membuat tempat ini, dan hanya orang yang berhubungan denganmulah yang tau tempat ini" jawab aoki sambil menjelaskan.

"Selama itukah aku berada disini?" Dan aoki hanya mengangguk.

'Itu berarti shuichi sudah berumur 32 tahun ya. Sayang sekali aku tidak bisa melihatnya tumbuh. Dia pasti sangat terpukul dengan kejadian waktu 'itu'. Entah mengapa aku jadi merasa bersalah, karena sudah membuatnya mengalami hal seperti itu' batinku merasa sedih dan bersalah.

"Aku ada satu pertanyaan lagi" ucapku menoleh ke aoki.

"Hn?"

"Kenapa saat aku terkena peluru, aku selalu merasa kepanasan? Tapi anehnya saat aku tertembak untuk pertama kali tidak ada rasa seperti itu" bagi yang belum tau maksudnya apa? Maksud dari "tertembak untuk pertama kali" ialah saat aku ditembak ketika menjalankan misi untuk menangkap mafia America di episode 4 : kepribadian ganda 1.

"Ahh, aku lupa memberitahumu. Sebenarnya kau punya 2 kelemahan" jawab aoki.

'2 kelemahan?' Batinku masih bingung dengan jawaban aoki.

"Kau punya kelemahan terhadap buah opriți dan peluru perak" sungguh mengejutkan.

"Itu berarti aku tidak bisa memproduksi peluru perak?"

"Masih bisa. Hanya saja, saat membuatnya bagian tubuh yang tersentuh peluru itu akan meleleh disertai asap putih, seperti terkena cairan asam. Sebenarnya yang membuat peluru perak menjadi kelemahanmu adalah karena kandungan yang ada di peluru perak itu" kalian pasti ngerti maksudnya gimana.

'Jadi itulah mengapa saat Aku tertembak di kepala seperti waktu itu, Aku tidak bisa memulihkan dalam waktu singkat' batinku sedikit khawatir.

"Ohh.. Lalu bagaimana dengan buah bernama opriți itu?" Tanyaku lagi.

"Itu adalah buah yang hanya tumbuh di dunia kita yaitu dunia Dumnezeu, Ușoară dan Întuneric. Ușoară adalah wilayah kita dan întuneric adalah wilayah dari dewa kegelapan" jawab aoki.

NB : Dumnezeu : Dewa, Ușoară : cahaya, întuneric : kegelapan, opriți : mematikan. Btw itu pake bahasa Romania ygy 😅

"Woww.."

'Aku tidak menduga nama-nama tempat itu menggunakan bahasa Romania' batinku terkagum-kagum.

"Jadi.. Aku akan terus berada disini?" Tanyaku.

"Tidak. Kita akan langsung keluar dari sini" jawab aoki dan tiba-tiba dia mengangkat tangan kanannya seolah dia ingin meletakkan jari.

"Wait wait! No! Don't do that! Please!"

Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang