[Kepribadian Ganda 2] Code Name : Rose

295 38 5
                                    

2 hari kemudian...

"Kau sudah siap?" tanya kakak.

"Iya, kak" jawabku.

Aku sudah berada di bandara haneda dan sekarang aku sudah di pesawatnya, 10 menit lagi pesawatnya akan lepas landas.

Ting..

🔊 10 menit lagi pesawat akan lepas landas diharapkan semua penumpang untuk memakai sabuk pengaman, terimakasih..

🔊 10 minutes later the plane will take off. All passenger are expected to wear seat belts, thank you..

'Akhirnya..' batinku.

10 jam 13 menit kemudian...

Bandara Heathrow, london, Inggris raya..

"Akhirnya kita sampai.. Cukup melelahkan juga berada di pesawat terus" ucapku sambil merenggangkan tangan ke atas.

"Iya.. Ini pertama kalinya kita berada di pesawat selama 10 jam" ucap kakak.

Untuk sementara kami tinggal di London Marriott Hotel County Hall, aku mencari hotel yang dekat dengan big ben dan murah harga permalamnya sekitar IDR 4.889.211 cukup mahal tapi ini hanya sementara sekalian kami mencari rumah dan kami membayar biaya hotelnya menggunakan uang orang tua kami kata kakak sebelum orang tuaku meninggal mereka memberikan semua hartanya kepada kami, btw orang tuaku meninggal karena sakit kanker jadi masih ada waktu untuk memberitahukan kalau hartanya untuk kami.

London Marriott Hotel County Hall, sungai Thames, london, Inggris raya...

"Wow!! Indah sekali sungainya" yap benar sekali.. Aku juga memilih kamar yang memiliki balkon yang menampilkan pemandangan sungai Thames.

"Omong-omong bagaimana kau bisa membayar biaya hotel ini?" tanya kakak.

"Eh? Itu... Kan karena kartu kredit kita dibagi 2, 1 untukku dan 1 untuk kakak" jawabku, sebenarnya harta ortu kami dibagi 2 biar adil.

"Ouh.. Ok" kakak tersenyum padaku.

'Jujur aja uangnya tidak akan cukup sampai seminggu tapi karena gajiku sebagai agen FBI juga banyak aku bisa memakainya' batinku, btw kakak tidak tau kalau aku agen FBI.

Akhirnya kami memutuskan untuk berkeliling london dan karena aku suka holmes jadi aku akan berkeliling ke jalan baker street disana juga ada museum holmes.

"Kak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak.. Aku ingin masuk kesana" ajakku lalu menunjuk ke arah museum itu.

"Boleh.. Aku juga tertarik untuk masuk kesana" jawab kakak.

"Yey!!" seruku.

Dan tidak lupa aku juga pergi ke sherlock holmes pub yang terletak di dekat Trafalgar square, sepertinya jauh dari tempatku berada sekarang tapi tidak papa sekalian kami jalan jalan menikmati udara di Inggris.

Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang