Pergi Ke Kyoto

901 73 2
                                    

Akhirnya setelah kejadian itu, aku selalu jalan jalan ke gunung atau hutan yang luas dan bersih tentunya aku kesana hanya dengan shina, bisa dibilang hampir semua kota atau bahkan tempat wisata di Jepang sudah aku datangi kecuali kuil kurama dera dan kuil inari, ya.. Aku tidak mendatanginya karena aku dengar disanalah tempat Tengu dan kitsune tinggal dan aku belum siap untuk bertemu dengan mereka.

( NB : Kuil Inari : tempat tinggal kitsune
Kuil kurama dera : tempat tinggal Tengu )

'Sepertinya aku akan menelepon aoki saja mungkin dia tau sesuatu' batin ku lalu aku langsung mengetik nomor telepon yang ada di surat kemarin.

Trek...

"Halo?.. " sapaku.

"Ya... Ada apa shirou?" jawab sekaligus tanya aoki.

"Sebenarnya ada yang ingin aku tanyakan padamu, bisakah kita bertemu?" tanya ku.

"Aku bisa kesana sekarang kok" jawab nya.

"Hah...??" kata ku bingung tapi tiba-tiba...

Tep...

"Hai" sapa aoki tiba-tiba datang tanpa permisi.

"AAAAA..... Siapa kamu??" teriak ku kaget, gimana gak kaget..... Orang tiba-tiba dia langsung ada di belakang ku.

"Apa kau lupa denganku??" tanya nya dengan wajah kecewa.

Beberapa menit kemudian....

"Jadi apa yang ingin kau tanyakan padaku?" tanya aoki dengan tangan didadanya.

"Aku ingin kau memberitahu semua nya dimulai dari apa saja kegunaan tanda yang ada ditangan ku ini dan bagaimana caranya aku menggunakan kegunaan tanda ini?" tanya ku balik.

"Jadi... Seperti yang aku katakan sebelumnya kalau tanda itu berguna untuk memberikan tanda kepemilikan ditangan mereka, jika kau sudah memberikannya kepada mereka maka mereka tidak akan bisa membunuhmu dan kau juga bisa mendeteksi keberadaan mereka melalui tanda yang kau berikan itu" jelas aoki panjang lebar.

"Hmm.. Jadi ini seperti dibunuh atau membunuh" pikir ku.

"Ya... Seperti itulah... Kau sebenarnya Bisa menggunakan tanda itu untuk menyerap kekuatan dari makhluk yang lain atau bisa dibilang kau bisa menggunakan nya untuk mengancam mereka jika perlu.

Kau juga bisa menyamar menjadi seseorang hanya dengan melihat dan mengingatnya saja, mau anak kecil ataupun orang dewasa bahkan kau juga bisa berubah menjadi hewan jika kau mau dan aku yakin kau bisa melakukannya tanpa harus dilatih karena kau itu sebenarnya adalah anime lovers pastinya tingkat khayalanmu sangat tinggi.

Oh iya... Kau menyerap kekuatan nya menggunakan tangan kanan dan jika kau ingin mengeluarkan atau menyerang dengan kekuatan lain menggunakan tangan kiri dan jika kau melihat sesuatu lalu kau mendeteksinya menggunakan matamu kau juga bisa menirunya seperti peluru, jika kau melihatnya lalu mendeteksinya maka kau bisa mengeluarkan peluru dari tangan kirimu dan bisa digunakan disenjata apapun sesuai dengan jenis pelurunya, seperti itulah contohnya" jelas aoki panjang lebar kali tinggi.

"Jadi bisa dibilang aku bisa memproduksi barang hanya dengan melihatnya.. Hmm... Menarik" kata ku sambil menyeringai.

"Ya... Begitulah" kata aoki sambil membuang mukanya.

Beberapa hari kemudian...

Di sekolah...

"Baiklah.. Hari ini ibu akan memberikan sebuah brosur.. Jadi lusa besok kita akan studytour ke kyoto dan kita akan menginap selama 3 hari 2 malam"

Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang