Special Agent??

221 24 3
                                    

Sekarang aku sedang berada di pesawat dengan tujuan ke Amerika. Tentunya aku pergi bersama Shuichi yang akan melakukan pelatihan menjadi agen FBI.

1111

Markas besar FBI, Amerika Serikat..

"Aku baru tau onee-san sangat dihormati disini" ucap Shuichi kagum.

"Iya. Aku disini sebagai wakil ketua jadi wajar, kalo aku sangat dihormati disini" jawabku.

Bagaimana shuichi tidak kagum? Saat masuk saja semua orang sudah menunduk hormat padaku, jadi ya wajar jika dia agak kebingungan.

1111

Cklek..

"Good morning Mr chairman!" Sambutku menyambut pak ketua dengan girangnya.

"Ahh.. You come with him.." Jawabnya lalu menyudahi dokumen-dokumen yang baru saja dia selesaikan.

"Of course!"

"Aku disini ingin menemaninya melakukan pelatihannya" ucapku.

"Ohh.. Boleh saja" jawabnya.

"Thank you~"

"Your welcome shirou.."

Cklek..

1111

Kami pun pergi ke lantai 5 dari 10 lantai. Sebenarnya Aku hanya ingin melihat perkembangan shuichi dan membantunya melakukan misi pertama di FBI.

Cklek..

"Semangat shuichi!" Sorakku menyemangati shuichi.

"Iyaa" jawab shuichi tersenyum padaku.

'Aku mau ngapain lagi ya? Masa Aku harus menunggunya disini? Sepertinya Aku akan keluar dan menikmati indahnya dunia' batinku santai. Lagipula Aku tidak ada misi apapun jadi aku akan bersantai saja.

Drrrtt.. Drrrtt.. Drrrtt..

Nip..

"Rapat dadakan? Baiklah, aku akan kesana!" Gumamku saat mengangkat telepon.

Nip..

Drap drap drap..

Atau mungkin tidak.
.
.
.
.
.
.
.

Cklek..

Krieeett..

"Kau sudah datang. Agent shirou. No! Special agent!" Benar! Aku adalah special agent. Agen yang hanya melakukan misi rahasia dari pemerintah langsung.

"Ada apa?" Tanyaku serius. Di ruangan rapat ini hanya ada pak ketua dan pak presiden saja.

"Buronan yang menghilang 5 tahun lalu, sekarang dia sudah kembali dan mulai berulah lagi" jawab pak presiden.

Deg deg deg..

"Apa?! Dia sudah kembali?! Setelah 5 tahun menghilang?!" Aku kaget dan panik tentunya. Pak presiden hanya mengangguk.

"Kau akan menjalankan misi rahasia ini bersama "dia". Tugas kalian adalah mencari bos dari buronan itu dan menangkapnya" perintah pak ketua.

"Baiklah.."
.
.
.
.

"Hey you! Come on, we got a secret mission now!"

"Hey you! Come on, we got a secret mission now!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang