Flashback Chapter 1 : Berkenalan

215 27 5
                                    

10 tahun yang lalu..

London, England..

"Sudah kukatakan Aku tidak ingin bersamanya!" Tolak sesorang yaitu..

Shuichi

"Ohh.. Ayolah shuichi.. Kau bisa menganggapnya seperti kakakmu sendiri" ucap Mary mencoba menenangkan shuichi.

Bagaimana denganku? Ya! Aku hanya bisa menyimak dan melihat pertengkaran antara ibu dan anak itu.

'Kenapa keberadaanku sangat tidak diinginkan? Apakah Aku terlihat jahat dimatanya? Huhh.. Sudahlah.. Aku serahkan saja kepada mary' batinku bingung.

1111

Akhirnya dengan terpaksa shuichi harus menerimaku untuk tinggal sementara bersamanya. Yahhh.. Aku punya firasat buruk kalau dia terpaksa menerimaku disini.

'Sepertinya itu hanya rasa khawatirku yang berlebihan' batinku.

Aku melihat shuichi yang sedang menonton TV di sofa dan Aku langsung menghampirinya.

"Shuichi.."

"Apa?!"

"Kenapa kau sangat membenciku?" Tanyaku dengan suara yang lembut.

"Kau tidak perlu tau!" Jawab shuichi lalu membuang mukanya.

"..."

"Ada apa?..."

"Ssttt.. Diam.."

"Eh?"

Aku mendorong shuichi ke posisi terlentang dan aku menindihnya. Aku melihat shuichi langsung memerah saat Aku mendorongnya. Dia pasti berpikir hal yang lain.

"A.. Apa.. Yang kau lakukan?" Tanya shuichi menutupi wajahnya dengan lengannya.

Lalu Aku langsung mengambil sesuatu yang tersangkut di telinga shuichi yaitu daun. Yahh.. Dia baru saja bermain di luar jadi mungkin daun itu tidak sengaja terjatuh di sela-sela telinganya.

"Udah.."

"Ehh?"

"Aku hanya mengambil daun ini.. Kau kira aku bakal ngapain sih.."

"A.. A.. Tidak.. Tidak papa.."

1111

Semuanya sudah tidur kecuali aku sendiri. Kakak sedang berada di Jepang karena harus melakukan misi dari SIS. Dan itulah mengapa aku ada disini untuk menjaga shuichi.

Ting..

"Pesan? Dari siapa?" Gumamku mengambil hpku.

Deg deg..

Isi pesannya :

Datanglah ke ***** di greenwich. Hari ini kita kedatangan anggota baru jadi kau juga harus melihatnya, rose.

Rum.

Itulah isi pesannya.

"Hahh.. Pasti anggota baru itu bukan NOC.." Gumamku malas.

Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang