Flashback Chapter 2 : Bahaya

192 31 0
                                    

'Bukankah itu..'

'Brandy!'

'Apa yang dia lakukan disini?!'

Aku melihat brandy bersama 5 orang yang sepertinya mereka adalah anak buah brandy. Tapi masalahnya adalah aku tidak mengenal anak buahnya dan juga apa yang dia lakukan disini, padahal aku tidak menyuruhnya melakukan apapun.

'Jangan-jangan dia sedang mengincar shuichi! Lebih baik Aku mengikutinya mungkin aku bisa mendapatkan suatu petunjuk' Batinku khawatir.

1111

Srek srek srek..

Aku masih mengikuti mereka yang sepertinya sedang mencoba jalan masuk untuk menculik shuichi.

'Sudah kuduga mereka mempunyai niat lain saat masuk ke BO. Dia pasti sengaja agar dia bisa mendapatkan bantuan dari BO dan bisa menguasai BO dengan memperalat shuichi' batinku berpikir.

Tiba-tiba sebuah cahaya muncul yang mengejutkan kami semua.

"Siapa kalian? Apa yang kalian lakukan disini? Ini adalah wilayah yang sudah disewa oleh sekolah kami, jadi anda tidak diperbolehkan untuk masuk kesini tanpa alasan yang jelas" ternyata cahaya itu berasal dari senter yang dibawa oleh pengawas tempat ini.

"Cihh.. Kami disini untuk membawa pulang seorang anak bernama shuichi" jawab brandy.

"Ada apa dengannya? Perasaan dia baik-baik saja.. Jangan-jangan kalian ingin menculiknya?!" Tanyanya mulai waspada.

"Singkirkan dia!" Perintah brandy.

"Baik!"

Ctak..

"Tu.. Tunggu dulu.. Apa yang akan kalian lakukan dengan itu?" Tanyanya ragu-ragu lalu mundur perlahan.

"Itu bukan urusanmu!" Jawab brandy.

Dor..

1111

"Sepertinya kita harus membunuh semuanya tanpa melibatkan anak itu" ucap salah satu anak buah brandy.

"Baiklah.. Kita akan langsung menerobos masuk saja" jawab brandy menyetujui saran anak buahnya.

'Oi oi yang benar saja! Mereka benar-benar ingin membunuh semuanya tanpa diketahui shuichi! Memangnya bisa! Shuichi kan mempunyai pendengaran dan ingatan yang tajam! Bahkan suara langkah kakipun dia bisa mendengarnya!' Batinku khawatir dan takut. Entah kenapa aku lebih kasihan dengan brandy dibanding shuichi. Mereka pasti ingin membangkitkan kekuatan tersembunyi yang ada di dalam tubuh shuichi.

Tak..

Deg deg..

"Siapa disana?!"

"Damn it!" Gumamku.

Set..

.

.

Tap..

"Hahh.. Bisa-bisanya aku ketahuan.. Hah.. Hah.. Sepertinya aku harus menyamar dulu.." Gumamku kecapean.

1111

SHUICHI POV

"Hahh.. Aku capek sekali.." Gumamku kecapean sambil duduk dan meregangkan kaki ke depan.

"Shuichi.. Boleh minta tolong tidak?" Tanya guruku.

"Iya boleh bu" jawabku lalu bangun dan mengikuti ibu guru.

1111

Sekarang aku berada di ruangan yang luas dengan beberapa kasur untuk tidur.

"Jika ingin beristirahat disini saja ya" ucap Ibu guru kepadaku.

Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang