Keesokan harinya...
"Hoamm.. Sudah pagi kah?" kataku lalu melihat jam weker yang ada disamping kasur dan ternyata masih jam 2 pagi.
"Perasaan tadi malam aku tidur jam 10 tapi kenapa malah bangun jam 2 sih.." kataku "eh.. Tapi bagus juga sih aku jadi bisa mencari kitsune itu sekarang, lebih cepat lebih bagus" pikirku.Aku keluar rumah diam-diam lalu aku memanggil shina dalam wujud naga, tujuanku adalah ke kuil inari ( lol.. Aku lupa kuil inari ada di daerah mana ).
Jam 2:42
Aku sudah sampai di kuil inari, memang cukup lama bahkan aku butuh 30 menit untuk sampai di kuil inari karena tempatnya yang cukup jauh dan susah untuk mencarinya.
"Shirou.. Apa kau mencium sesuatu?" tanya shina.
"Iya.. Seperti bau darah" jawabku.
"Baunya berasal dari sana" kata shina.
"Yaudah kita kesana" kataku sambil menunjuk semak-semak yang sedikit berantakan.
Srek.. Srek.. Srek..
"KEMBALIKAN BOLAKU!!!" teriak orang yang tersungkur dan memohon pada orang yang ada di depannya .
"APA YANG TERJADI PADAMU??!!" tanyaku ke orang yang tersungkur
"Tolong bawakan kembali bolaku" jawab orang.
"Baiklah, kau tunggu disini saja" kataku.
"Baiklah" kata orang itu mengangguk.
'Saatnya beraksi' batinku semangat.
Aku mengejar orang yang mengambil bola orang tadi 'memangnya sepenting apa sih bola itu?' batinku.
"BERHENTI!!!" teriakku.
Greb...
"Kembalikan bola itu!!" kataku.
"Kau tidak akan tau apa yang sebenarnya ada di bola ini" kata orang itu.
"Lepaskan!!" kataku lalu aku menghipnotis orang itu agar dia melepaskannya.
"Fuuuh.. Akhirnya.." kataku menghela nafas.
Aku melihat bola yang baru saja aku rebut dari orang tadi 'pantas saja orang tadi terobsesi dengan bola ini' batinku, bola tadi berwarna pastel seperti mutiara jadi orang tadi pasti mengira bola ini adalah mutiara raksasa lalu aku kembali ke orang yang tadi dirampok untuk mengembalikan bola ini.
"Anu.. Ini bola anda" kataku melihat orang tadi terduduk didepanku.
"Arigatou gozaimasu!!" kata orang itu dengan senang.
"Sama-sama.. Lain kali hati-hati ya" kataku tapi saat aku ingin meninggalkannya tiba-tiba ada yang mencekikku dari belakang, saat aku berbalik.. Aku melihat yang menyerangku adalah orang yang dirampok tadi dan aku baru sadar kalau orang itu adalah kitsune yang menyamar.
'Asli dah.. Kitsune ini mau cari mati sama aku ya!!' batinku kesal, gimana gak kesal udah dibantuin malah mau mencuri rohku.
"Kenapa kau menyerangku?" tanyaku pada kitsune itu.
"Rohmu keliatan kuat dan kebetulan aku sedang mencari mangsa jadi aku akan mengambil rohmu" jawabnya lalu dia mendekatkan mulutnya padaku, aku tau apa yang ingin dia lakukan tentu saja dia ingin mengambil rohku dengan cara menciumku.
'Dasar kuso Loki' batinku lalu aku tarik nafas lalu.. Keluarkan eits.. Tapi yang aku keluarkan bukan nafas biasa melainkan nafas api, maksudnya keluar dari mulut ya bukan dari hidung dan jangan ada yang berpikir seperti temanku dia memang sedikit sesat ( temen author ).
KAMU SEDANG MEMBACA
Eye Of Futures [ Detective Conan X OC ]
FanficHiroshi Emili, seorang wanita biasa yang suka menggambar dan menonton anime yaitu Detective Conan. Impiannya adalah ingin masuk isekai ( dunia anime ) meskipun hal itu sangatlah mustahil tapi dia tetap mengimpikannya. Aku baru saja menyelesaikan ga...