A bitch
💃Tak terhitung berapa lama gwe udah di ruangan ini! Pls dehh, ini abang2 satu kemana sih?lama b.a.n.g.e.t...
Gwe udh tidak tahan, mau ga mau harus pake cara ini!
....
"gave I'm hungry, buy me some food!""Young master, what do you want to eat?" tanya gave dengan muka senyum...tapi ngeri cuyy, seperti di interogasi!!
"Anything that can be eaten! Hurry up! I'm hungry here.. I don't want it..with other people! Just gave!" jawab arthur yang tiba2 perutnya berbunyi sangat nyaring....
"All right, I'll buy something for you, young master.." gave berjalan membuka pintu..dan samar2 arthur mendengar percakapan gave dengan bodyguard lainnya...
Tak lama salah satu bodyguard lain masuk untuk menghadang pintu..dan gave menghilang dari pandangan arthur
Sipp, rencana berhasil hahaha.....
Selanjutnya....
........
Beberapa menit kemudian, arthur melakukan aksinya, dia berjalan mendekati salah satu bodyguard yang menggantikan gave untuk menemaninya...
"Heyy, Your master told me to meet him in the meeting room..." ucap arthur sambil memperlihatkan kan handphone nya, berisi chatt nya dengan si edwin...
Bodyguard tersebut melihat dan berpikir sejenak...apa yang harus dia lakukan? gave menyuruh untuk tidak membiarkan tuan mudanya keluar dari ruangan, tapi..chatt itu berasal dari boss nya?!
arthur senang, melihat bodyguard itu tampak bingung...haha, ayooo cepat bukakan pintunya!..
"All right, young master, I'll take you to the meeting room" jawab bodyguard tersebut, lalu membukakan pintu dan membungkuk hormat..
'Its too easy'
Arthur berjalan kemenangan, terlihat tampang seringai di mukanya
...namun para bodyguard yang mengawal tidak melihat nya..Gilak bisa-bisa nya itu orang percaya dengan fake chat yang gwe buat...
Arthur yang sibuk dengan pikirannya tidak sengaja menabrak seseorang..
*Brukk'
Tangannya terasa panas...dan baju nya basah..
"Heyy kids! do you have no eyes?!!Look! my clothes getting dirty!" ucap seorang wanita yang marah tertabrak oleh arthur...
Arthur yang melihat itu, segera meminta maaf..
"HAH!!WHAT HE DOING IN HERE PLACE?! "
Wanita tersebut berteriak2 marah mengundang atensi orang2 yang penasaran apa yang terjadi..
Arthur melihat dengan heran kepada wanita tersebut...perasaan disini gwe yang kena sakitnya...kenapa situ sewot banget?udh minta maaf loh gwe ini...plus plus plus sshhh..tangan gwe yang kena imbas...
"I'm sorry lady, can you stop doing this please? I already apologized, Many people are now looking at us" arthur mulai membuka mulut nya dengan nada sopan...
"WHAT DO YOU SAYS?!so easy you say that! your apology isn't enough brat!" wanita itu semakin membantah...
Emang yahh, kayaknya ini orang di sopanin gini ga guna...
Ahhhh arthur sangat tahu...
Wanita itu cari perhatian...dasar jalang...
"Don't you know how expensive the clothes I wear are now?Can you pay for it?!!" oceh wanita tersebut sambil mengusap2 baju nya..yang terkena noda kopi..
"How much?" tanya arthur dengan muka bete..
"HAH! NOW YOU LOOK DOWN ON ME?! a little brat.." jawab cewe tersebut sambil menunjuk2 arthur...
Mood arthur sekarang hancur...
"HEY! I DONT MIND TH-" jawaban arthur terpotong
"HAHH BULLSHIT!" Ucap cewe tadi yang sekarang malah terlihat di mata arthur seperti memandang rendah...
Bukan seperti lagi, tapi memang sengaja!
klo bukan cewe udah gwe keroyok habis² an kayaknya!
....
"BANGSAT, ANJING, BABI LO! HEY OLD WOMAN! FROM THE BEGINNING, YOU WAS THE ONE PERSON, WHO SAYING BULLSHIT WITHOUT MANNER!" teriak arthur yang tidak terima dengan perlakuan si jalang...
Cewe tersebut malah kaget sendiri dengan teriakan Arthur...
Whattt??o..old woman-.....
What's going on here?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother [BL]
Lãng mạnbagaimana jika seorang pria asing datang dan mengaku kalau dia kakakmu? dan lebih parahnya pria tersebut terlalu overprotektif, posesif, dan manipulatif+psychopath!! [gakbisa ngedeskripsiin...cuss langsung baca aja !] Jiakhhh book II dari karya aku...