5

7.4K 408 18
                                    

maple leaves rusted, young fall blooming.

 🍁 

Kediaman Evander, Canada🇨🇦

.
..
...
....
.....

Terdapat kamar megah dengan desain yang sangat terlihat elegan, terlihat banyak barang-barang mewah tertata rapi disana...

"Eughh...emm...." Arthur mulai terbangun akibat pantulan sinar matahari

Arthur yg masih mengumpulkan jiwa tanpa sadar memanggil selda..

"Mom..?" gumam Arthur

Edwin yang sedang duduk di sofa panjang dengan beberapa berkas di meja, menghentikan kegiatannya dan segera mendekati Arthur sambil mencium nya...

"Sudah bangun, hmm?" Tanya Edwin dengan halus..

"Mommy?" gumam sekali lagi oleh Arthur sambil mengangkat kedua tangannya yang mengkode meminta di peluk atau di gendong..

arthur sedang dalam mode manja, dia akan sangat manja kepada selda, saat dalam keadaan setengah bangun

'Menggemaskan'

Edwin mengangkat Arthur kedalam gendonganya...posisinya perut ketemu perut..kayak gendong balita...

Arthur yang berada di potongan leher Edwin sangat merasa nyaman...

Mungkin dia akan kembali tidur...

Wangi mint tercium di hidungnya...

Tapi tunggu....

Mommy nya kan gak mungkin bisa menggendong dia....

Apalagi sekarang dia berat....

Dengan sekejap, jiwa Arthur kembali..

DAN MELIHAT...

SHOCK!

"k-ka..Edwinn..."gumam Arthur dengan gugup

"Kenapa baby?" tanya Edwin sambil mencium daerah muka Arthur..

"M...Mau...tturun" ucap Arthur kecil...

"Lepasin...Kaka..dan..why do you keep kissing me??" tanya Arthur yang mulai memberontak++ daritadi Edwin terus menerus mencium seluruh muka nya

"If I don't want?" [Kalau aku ga mau gimana?]" Jawab Edwin seringai yang masih menciumi Arthur...

Arthur itu sangat menggemaskan di mata Edwin

Arthur itu manis..

Edwin sangat suka dengan wangi Arthur...

Arthur sangat lucu....

Edwin lama-lama ingin memakannya hidup-hidup tapi tidak sekarang, kita bisa menunggu waktu....

Arthur itu oksigennya...

Ayo buat Arthur nyaman terlebih dahulu....

Arthur milikku....

My sunshine.....
[Matahari ku~]

Arthur ku....my beloved ....cinta pertama ku....

......

"KA EDWIN PLS STOP! MAU TURUN!" bentak Arthur yang mulai tidak nyaman...

[Alah boong lu Thur, sebenernya lo nyaman² ajaa kan? buktinya Lo katanya tadi pengen tidur lagi di dada Edwin :> 'author ketawa dipojokkan]

[Annjierr diem Lo unta! balas Arthur yang sudah merah merona malu kerena ulah author jugak!]

😛😏😏

.....

"Oke² that enough, its hurt baby...aku akan menurunkan mu..." ucap Edwin dengan pasrah menurunkan Arthur..

[ dia di jambak gaes sama si anak onta (Arthur) ]

"Nah gitu dong hmphh!" ucap Arthur dengan tangan yang disilangkan di dadanya...

tak lama arthur melihat kearah balkon...

Arthur berjalan kearah balkon... melihat pemandangan negara Canada....

'Wah cantikk...jadi ini Canada??tempat lahir ayah? Mommy apa kah kau baik-baik saja?' arthur terjatuh dalam lamunannya, menanyakan pada diri nya sendiri di dalam hati..

tidak sadar air mata nya sudah menetes...

Arthur mengusap air mata dengan tangan nya...

"baby..."

Edwin yang melihat itu langsung menghampiri Arthur dengan cepat memeluk nya...

"it's okay...you will like it here...i am here, we will be together...i will protect you from now"

[Tidak apa-apa... kamu akan suka di sini...aku di sini, kita akan bersama, aku akan melindungimu mulai sekarang]

Edwin semakin memeluk sang pujaan..

"Eumm..."arthur membalas pelukan kakak nya....

sontak kakaknya pun yang merasa pelukannya di balas..merasa sangat senang 

Tidak bisa membayangkan sebahagia apa edwin sekarang!

Mungkin Arthur akan mencoba mempercayai kakak mulai sekarang...

Mungkin jika Arthur mengikuti kata-kata kakaknya, maka Arthur mungkin bisa ketemu mommy dan kembali ke mommy nya...

Itulah yang arthur pikirkan...ia akan mencoba membuka hati untuk sang kakak...

'berhasil' Edwin menyeringai

My Crazy Brother [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang