15

4.3K 229 6
                                    

a bird and his little secret
🍀

"I'm okay gave, I want to go home, don't want to be here!"















.....
Mereka berdua sekarang berada di salah satu ruangan vvip rumah sakit ternama di canada...

"You can't, young master...."
Ucap gave yang menemani arthur..

Whyy?!!'

Kenapa arthur sangat ingin keluar dari tempat seperti ini? Benar sekali...arthur sangat tidak suka dengan rumah sakit, pokoknya apapun yang berurusan dengan rumah sakit...ya walaupun dia sama² tidak suka dengan mansion, tapi rumah sakit lebih buruk bagi nya..

Tap*tap*tap*

"Honeyy.."

Arthur yang tadi berdebat suara dengan gave sontak memalik

Edwin dengan cepat memeluk oksigennya...

...

"Ka edwin, ayo pulanggggg, gamau disini..Luka kayak gini mah, nanti juga sembuh sendiri" ucap arthur yang tidak tahan dengan rumah sakit..

"No baby, km harus di periksa dulu ya hmm...." jawab edwin sambil mengelus² rambut arthur...

Tak lama para dokter datang, bukan hanya 1 dokter, ini ada 4 dokter sekaligus! Hanya untuk mengurusi luka seperti ini? Wahhh daebak...

Dan pemeriksaan nya memerlukannya sedikit waktu, bukan sedikit waktu, namun benar-benar lama! Udah berjam-jam gwe di periksa! Gwe udh mohon ke abang gwe malah dapat tatapan tajam doank, ini kenapa sih...gwe aja yang luka jatuh dari motor aja ga sampe segini nya...

Benar-benar gilak....











......
Mereka sedang di perjalanan pulang...
arthur selesai melakukan pemeriksaan sekitar gtw lah berapa jam, ga dihitung lamanya... akhirnya diijinkan pulang oleh para dokter..tak lupa bingkisan obat di bawa oleh nya, sebuah obat anti biotik, salep, dan obat maag!...

"Arthur, kaka gak tau kamu memiliki maag..kamu sengaja menyembunyikan nya hmm?" tanya edwin yang mengelus tengkuk leher arthur membuat arthur bergedik ngeri...

"Em itu..arthur juga gtw kalau punya maag ka hehe" jawab mode polos arthur..yang sangat terlihat sekali bohongnya..

"Kaka tidak mengajari mu untuk berbohong, Arthur ocean Evander"

"mau kaka hukum?"

Degg*

Arthur menegang!

Kacau sudah! Kacau!..

APA YANG HARUS GWE KATAKAN?!

Emm.ayo berpikir kerasss....

"Jawab pertanyaan kaka, arthur" terlihat edwin yang memintai penjelasan...

"I-iya kak, arthur punya maag sebenernya..." ucap arthur dengan senyum canggung...

"Ka edwin jangan marah ya hmm, maafin arthur udah nyembunyiin semua ini..." arthur memegang erat tangan edwin...

A"rthur blm nemu waktu yang pas aja untuk membicarakan ini, apalagi maag arthur udh lama ga kambuh..." ucap arthur lesu

"Maafin arthur ya?" ucap nya..sambil memeluk tangan edwin..

....

"Huh..baiklah untuk saat ini kaka maafkan"

Ucapan edwin membuat arthur bernafas lega..

"-Tapi bantu kaka olahraga malam ini"
Lanjut edwin berbicara...

Arthur yang mendengar ucapan terakhir edwin merasa aneh, olahraga malam? Lah emang orang² olahraga pada malam-malam ya? Tidur aja kali jam segitu mah :v

"Tapi ka-"

"Tidak ada penolakan arthur" ucap tegas edwin...

"Lah emang ada olahraga malam?" tanya arthur..

"Ada lah sayang...kamu juga pasti akan suka dengan olahraga malam itu.." ucap santai edwin semakin membuat arthur bingung...

"Ka edwin...yang ada arthur tidur kalau malam-malam" jawab arthur dengan muka polos ...

"Huftt syng... Arthur ku....kamu aja biasa tidur tengah malam, mana mungkin km akan tidur begitu saja bukan?" Ucap nya menyeringai..

Muka Arthur sekarang panik...dia menelan saliva nya sendiri dengan berat...

"Huhh baiklah..."







.....

Ahayyy balik lagi nihhh, sorry lama update, semoga syuka..karena akoh lagi begitu syulitttttt tinggalkan kesibukan rl...apalagi kesibukan rl capekkkk....begitu syulittt~

Bsk update klo inget:>

My Crazy Brother [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang