empty
🎭Emmmhh....
Arthur perlahan membuka matanya..
Badan nya terasa remuk..
.....
Pov arthur
Anjir badan gwe...si edwin emng bngst kali ye...
M-mommy...
Maafin arthur...
Arthur ....hiks...udh kotor...
Arthur kangen sama mommy...
Arthur merasa sangat kecewa dengan diri sendiri...membiarkan kakak nya membobol dirinya...
Apa daya arthur, kekuatan edwin, kakaknya 3× lipat dari dia...
"Seharusnya tidak seperti ini bukan? Rasa nya gwe ingin lari dari sini dan memeluk mommy" gumam arthur sendu yang tidak lama seorang pelayan masuk ke kamarnya..
"Tuan muda, saya membawakan makanan untuk anda..sebaiknya anda makan dan beristirahatlah" ucap pelayan cewe tersebut...
..
Namun tidak ada jawaban yang terdengar dari mulut arthur...pelayan cewe tersebut hanya bisa melihat tuan muda nya dengan memohon di hatinya agar menuruti apa yang dia katakan..karena nyawa taruhannya...
Arthur lagi² melihat kearah langit jendela...
Matanya terlihat kosong...
"t-tuan muda arthur, sebaiknya anda makan dan setelah itu beristirahat jika tidak ny-"
"Nyawa anda bayarannya bukan?" ucap arthur yang memotong pembicaraan pelayan tadi
"Hahh..baiklah..simpan disini nampan nya..kau bisa lihat gwe gabisa kemana², turun dari kasur pun ga bisa" tambal arthur yang menghela nafasnya terus menerus..
Pelayan tersebut menyimpan nampan berisi kan makanan, dan pergi pamit keluar...
"e..edwin..lo bangsat anjing.."
Hiks g-gwe...
Arthur menangis...dia sampai tidak bisa melanjutkan kata² nya...
Mungkin saja para bodyguard yang diluar bisa mendengar isakan nangis tuan mudanya?
.....
Sudah beberapa 2 hari arthur di kamarnya...dia sama sekali tidak mau keluar..
Keadaan Arthur Masih belum membaik, mana mungkin gwe bisa keluar dari sini...
Hahhhh....
Hari² sangat lambat, seakan² dunia berhenti bagi arthur...
Makanan yang tadi siang diberikan oleh pelayan, bisa dihitung jari berapa suapan yang dia makan...
Perut nya benar² terasa aneh, sangat aneh....
Saat makanan masuk...Perutnya lagi² menolak untuk itu .... terasa penuh didalam.. membayangkannya saja membuat arthur ingin muntah
Arthur selalu memikirkan kejadian tentang malam itu....
Gave entah kemana, sama sekali tidak menampakkan buluk kuduk ny, serasa lost contact sama pacar...
Edwin? Sudah lah jangan membahas abang syalan itu...
Memikirkannya membuat arthur bergedik ngeri...
Setiap edwin menampakkan diri di hadapan gwe..rasa nya gwe ketemu sama setan..perut serasa kena cabik², detak jantung ga karuan...keringat dingin dah lah...
Penyakit apa lagi ini gwe punya?
Edwin sangat menjaga arthur dengan ketat akhir² ini...
Dan arthur sekarang ssngat takut dengan tingkah laku edwin...
Tuhan, bisakah dunia berputar ulang? Bisakah arthur tidak bertemu dengannya?
...
Tuhan pun hanya bisa melihat...
Arthur lagi² menangis... terisak-isak...
Dia sangat frustasi...bukan pilihan yang tepat bertemu dengan pria macam edwin...
Apa yang harus dia lakukan?
Apa gwe harus lari?
Nanti gwe klo ketangkep, bakal di apain?
Apa gwe harus lawan edwin?
Apa gwe memohon ketemu mommy?
Semua sangat kacau dipikiran arthur...pikirannya serasa berputar²...
Dia sudah lelah...dengan hubungan tidak sehat ini...
Siapapun tolong bawa arthur menjauh dari seorang edwin....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother [BL]
Romancebagaimana jika seorang pria asing datang dan mengaku kalau dia kakakmu? dan lebih parahnya pria tersebut terlalu overprotektif, posesif, dan manipulatif+psychopath!! [gakbisa ngedeskripsiin...cuss langsung baca aja !] Jiakhhh book II dari karya aku...