"Even when I'm dead, I'll swim through the Earth, like a mermaid of the soil, just to be next to your bones."
🍃☘️
*splashh
*prangkkk
*prangkkkk
...........
mansion terlihat berantakan, bukan terlihat lagi...bisa dibilang sangat sangat berantakan. barang-barang hancur...ya itu yang dilakukan oleh edwin...
tuan nya benar2 marah atas kehilangan tuan muda arthur....
bodyguard yang didalam mansion hanya bisa diam dan pasrah menjadi pelampiasan tuannya itu....
young master, where are you?
[Tuan muda, dimana kamu?]......
HAHHHH HAHHHH....
sudah 2 jam arthur kabur dari mansion....
arthur yang sedang memakan bibim guksu atau bisa dibilang spicy noodle dan spicy fried chicken sangat kepedasan akibat ulahnya sendiri memilih makanan pedas disalah satu kedai korean di sana ...
padahal dia sendiri sama sekali tidak kuat makan pedas....
[haduh anak onta, anak onta...tau rasa klo sakit perut' ucap author]
"ajsdjdhwuefhuhidjsijfj KENAPA NI MAKANAN PEDES KALII, MULUT GW UDH BENGKAK GINI" ucap ngeluh arthur yang daritadi memakan dua makanan itu...
arthur yang hendak mengankat tangannya untuk memesan minuman...
di tarik oleh seseorang, reflek arthur melihat kebelakang...
"i got you baby..."
[Aku mendapatkanmu sayang]
ucap Edwin yang mencengkram tangan arthur dengan keras........
arthur dan beberapa orang disana kaget...melihat segerombolan berbaju hitam memenuhi kedai tersebut...
"k-ka edwin....." ucap arthur tidak berani menatap kakaknya...
"sudah puas hmm....kabur nya?" edwin bertanya dengan muka datar tajamnya...
arthur yang tidak bisa menjawab hanya menggeleng2 dan menunduk...
edwin melihat sekitarnya...Arthurnya memakan makanan yang tidak sehat...rahang edwin mengeras.
"apakah kamu tidak punya mulut, Arthur Ocean Evander? apa kakak perlu menjahit mulut mu?"
arthur bergedik ngeri dengan perkataan kakanya...itu seperti bukan main-main
"k..ka..itu..emm..a..nu.." ucap terbata2
"finding reason? waitt for your punishment arthur"
[Mencari alasan? Tunggu hukumanmu, Arthur]
ucap edwin sambil menarik pergi arthur kedalam mobil...
arthur sekarang hanya bisa pasrah dan berdoa...
.....
keheningan terjadi diantara mereka saat perjalanan... lebih tepatnya arthur yang takut untuk membuka suaranya...
30 menit kemudian...
*brakkk
suara dobrakan pintu utama mansion tak lain oleh edwin...
tangannya masih mencengkram kuat arthur....
tak lama sampai di kamar edwin...
arthur yang langsung di hempaskan ke kasur dengan kencang....
arthur meringis...dia membuat kakaknya sangat marah...
.......
"You are naughty today, make your brother worry arthur..."
[Kamu sangat nakal hari ini, buat kakakmu khawatir Arthur]
"k-kaka, iam sorryyy...hiks... i i i-I'm jus-t bored hikks...at the mansion so.. ..." bela arthur yang sambil menangis ketakutan...
"don't reason arthur...you made a mistake, so you should be punished right?"
[Jangan beralasan Arthur...kamu melakukan kesalahan, jadi kamu harus dihukum, benarkan?]
edwin mengelus pipi dan menyeka air mata arthur...
"berhenti menangis arthur....lihat matamu jadi merah, apa mata mu tidak sakit hmm?" tanya edwin yang membuat arthur semakin menangis...
arthur jarang nangis sebenarnya cuma gatau kenapa kalau dengan edwin...dia menjadi seperti ini
.
.
.
"a-apa yang ka..ka bakal lakukan terhadap ar-hmphhhhh-?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother [BL]
Romancebagaimana jika seorang pria asing datang dan mengaku kalau dia kakakmu? dan lebih parahnya pria tersebut terlalu overprotektif, posesif, dan manipulatif+psychopath!! [gakbisa ngedeskripsiin...cuss langsung baca aja !] Jiakhhh book II dari karya aku...