8(🔞)

12.4K 387 49
                                    

 It's going to be very long night

 🌉 🌙 


.......

hmphhhhh-

Arthur membola kaget, ka edwin menciumnya?!!!!

tapi bentar...

ada benda lunak yang berusaha menerobos masuk kedalam mulutnya....

*bite

ouc-hhmphh

anghh ka...eupmhh...

edwin melumat arthur dengan brutal...

ahhhh maniss, sangat maniss.....

tangan edwin memasuki baju arthur, dan membuka satu persatu kancing baju arthur, memainkan nipple nya...

[Nipple= puting :v]

AHHHH...EUMPHH KA...APA HH EHMP YANG KAKA LAKUKANHH...

"diam dan nikmati saja arthur..."

arthur yang mulai kehabisan oksigennya...memukul dada edwin, namun salah satu tangan kekar edwin mengunci kedua tangan arthur yang sekarang diatas kepala arthur....

Mereka bertukar saliva...

arthur lemas karena kakanya tidak berhenti menciuminya...hanya pasrah..

dan edwin menghentikan ciumannya....

"hahhhhhhhhhh....hahhhh.......hahhhhh...uhukkk..uhukkk.." arthur masih berusaha mengatur nafasnya.... sementara edwin menghisap dan menjilati leher ramping arthur, berhasil membuat banyak tanda merah disana...

"haus? mau minum?" tanya edwin

"SEBENARNYA HHHHH... APA YANG KAKA PIKIRKAN? HAHHH?" elak arthur...

"kaka...sedang... menghukummu baby.." jawab Edwin dan melanjuti membuat tanda di tubuh adiknya itu



......

"lo gila yah! mana ada hukuman kyk gini bastard! ini udh masuk tindakan pelecehan" ucap arthur yang menangis...

"Arthur....your language"

"bngst lepasin gw!"

"Arthur, jangan menguji kesabaran kaka" edwin mulai mengeraskan rahangnya...

"LO GA WARAS TAU GA! SEHARUSNYA LO SADAR!"

"ARTHUR!' edwin yang sudah gelap mata, sontak membuka paksa celana arthur...

dan terlihat kejantanan arthur yang sudah mengeras...

edwin yang mulai mengocokkan kejantanan milik arthur...

aahhhh....emhhh lepas hhh....emmm.....

tak lama kemudian 

ka..hhhhh udahhh emmm...

*crott....

keluar sebuah cairan dari kejantanan arthur...(kalian juga tau kali apa itu;''''>)

ya arthur  sangat lemas sekarang....karena pelepasannya..

hahhh....hahhh.......

"don't sleep yet baby, we're not done"

[Jangan tertidur dulu baby, kita belum selesai]

edwin mulai menjamah area bawah arthur... 

satu jari masuk kedalam hole sang adikknya

"AKHHHHHH....KAA KELUAR-HHH...SAKITTHH..."ucap arthur dengan memohon

"hmmm...tunggu sebentar lagi baby...ini akan menjadi enak "edwin mulai menambah jarinya

"KA...PLEASE, I BEGGING YOU HIKSD...ITS HURT" ucap arthur...

"calm down baby...oke here we go...its enough i think"
[Tenang lah baby...Oke ini dia.... menurutku sudah cukup]

edwin membuka celananya, terlihat kejantanan edwin yang 2 kali lipat lebih besar dari milik arthur....

arthur yang melihat itu, sangat ngeri..."ka...jangan...ka pls..itu ga akan muat..hikss"

"its okay baby, my junior its gonna fit in there..relax" jawab edwin yang sedang menenangkan dan memposisikan kejantanannya ke hole arthur..tak lupa dia memakai cairan milik arthur untuk menggantikan pelumas...

dan perlahan edwin mulai memasukan junior nya kedalam hole arthur..

AKHHHHHKHHHH KAAAHHH EDHHWINNNHHH.....

*PLOP

junior edwin berhasil masuk sepenuhnya....

arthur meringis kesakitan....ini terasa anehh...di bawah sana...hhh..merasa mengenai perutnya...tuhan..pls gw gaakan mati kan?





......

*plok..... plok..... plok 

ahhh....eughhh kahh... ahhhh..ka...emhpppp ahhh...

*plok plok plok...

edwin semakin mempercepat tempo nya...

"AHHHH MY ARTHUR...PLOK...PLOKK...PLOKKK...YOU'RE VERY SWEET!" UCAP EDWIN

"ahhh...euhhhphpp hikssshhh...udahhhh ka...arthurhh haus..."ucap arthur namun telinga edwin terasa di tutupi oleh sesuatu...

berjam2 yang sudah yang mereka lakukan 

KAAKHHH...

*PLOK

*PLOK

*PLOK

Thirsty..hhhhh...andhh i'm tiredhhh...

"wait a little longer sweetie... after this you will be full..."balas edwin

tak lama kemudian edwin secara tiba2 menambahkan kecepatan temponya..

PLOK*PLOK*PLO*PLOK

berkali2 dan arthur merasakan junior milik kakanya semakin membesar di dalam sana

AAKHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH..........hhhhhhh......

crot* 

edwin melakukan pelepasan...entah berapa puluh kali dia keluar di dalam sana... sedangkan arthur sudah tidak sadarkan diri...

setelah pelepasannya tersebut...dia tidak membiarkan sperma nya keluar dari hole arthur sedikit pun

dan membiarkan junior nya tetap didalam sana...

(anjir lo edwin..lo posesif banget..sampe itu cairan aja lo ga biarin bercucuran keluar' ucap author panik'

"terima semua benih ku baby..."ucap edwin mencium seluruh muka arthur....

dan tak lama edwin segera menyusul arthur kedalam mimpinya...













.....

GIMANAAA GAISSSS, JUJURLY NI AUTHOR SANGAT SETRES...GA YAKIN BUAT BAGIAN YANG KEK GINI.....KYK ORNG2 KENAPA JAGO BANGETTT, SALUT SI KATA GWE TEH....

KAPOK KAYAKNYA AUTHOR INI.....

SEMOGA AJA MEMENUHI EKSPETASI KALIAN YHH BAGIAN NUNINUNINU ..AUTHOR INI SANGAT GALAU BAGIAN CHAPTER INI KARENA PUSING MEMIKIRKAN KAYAK GINI NYA....SO MOGA SUKA LA...:')





































My Crazy Brother [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang