Ini dimn?
....
Hm? Bukan kah ini mansion ka edwin?
Arthur berjalan-jalan di lorong tersebut...
Sangat aneh...
Mengapa orang-orang menatap tidak peduli terhadap ku?
"Wah ini mah kalau gw ceritain masalah ini ke ka edwin bisa² mereka dipecat bukan?" Arthur tersenyum remeh...lagian dari tadi dia menyapa orang² di mansion pergi begitu saja..gilak bukan? Gimn ga kesel coba! Uhh Shibal!
*Tap *tap *tap
"Selamat datang tuan"
'Hmm? Ka edwin udh balik kah?' terlihat seringaian arthur terbuat...dia ingin sekali mengadukan masalah ini, pas sekali bukan??hihihi
Dengan hati yang bersorak gembira dia dengan cepat berlari menuju pintu utama mansion...
'siap-siap pecat kalian semua ahhaahahha'
.....
Eh?
Siapa dia?
Arthur baru pertama kali melihat orang yang baru saja datang...
Entah kenapa sangat familiar...
Tapi dia mirip kayak siapa ya???' arthur berfikir dengan keras...
"Dimana edwin?"
Arthur teralihkan perhatiannya...
"Huh?kenalan ka edwin om?" Tanya arthur dengan sopan
Dan dibalas dengan angin...
Lagi² dia di acuhkan begitu saja!!!
"SIANYINGG LAH! UDH LAH GW MAU DIEM AJA SKRNG MAH" arthur berdecak kesal...
"Dia ada dikamar nya, tuan" orang tersebut mengangguk...arthur yang penasaran mengikuti om² ini dari belakang
*Tok tok
"Edwin, ayah masuk"
Arthur melotot tajam...ah tidak lebih tepatnya membolakkan matanya..HAH? AYAM? EH AYAHH??!! WHATS GOING ON HERE WEHHH!!WTF..."anjirt ini ga bohong kan?" Gumam arthur...dia sangat tidak percaya...setelah setahun lebih dia bersama kakaknya, tidak ada tuh kabar mendengar 'ayah' datang 'pulang' kerumah!
"Sianying, mana om-om ini keliatan masih muda coy, gileee spekk orang bule awet tua semua...MUDA MAKSUD NYA" arthur cengegesan....
Lah ini bokap edwin kan? Berarti ni orng bokap gw juga dong! Sialan oh ini badjingan yang ninggalin mommy...gw plorotin celana nya baru tau rasa!
Arthur dengan jail mencoba melorotin celana bokap nya sendiri..
!!
Ehh!!!
KENAPAA GW NEMBUS COKKK??!!!DAN KENAPA EDWIN JD MUDA BANGET GINI COYYY!!!!
.....
ANJING LAH!
Arthur udh pusing gabisa mikir..berarti ini mimpi..pantesan aja orang² pada cuek ke gw hufhttt! Arthur mendengus...
Tp unik ya..ini mimpi yg dibuat otak gw aja, atau emng masa lalu abang gw?
Anjy mana si bang edwin muka nya pas muda ga berubah lagi...sama² nyeremin, walaupun versi ini better lah sama yang asli...
"Ayah, membawakan kejutan untuk mu"
Edwin awalnya bersikap cuek dan datar, dia tidak peduli...
"Edwin..ayah tau, ayah tidak bisa dimaafkan...tp setidaknya mommy mu.."
Seketika edwin membantingkan buku yang dipegang nya
"GARA² ANDA! MOMMY SAYA GAADA!!! ANDAIII ANDA SETIA AYAHH!! DIA...HIKSS..DIA TIDAK AKAN TIADA!" Edwin menatap tajam kearah ayahnya
arthur membolak kaget...benar² kaget melihat edwin berbicara seperti itu...
"Gile, ini terlalu berat, berat kek masalah hidup gw, mending gw cabut aja kali ya?" Arthur panik... atmosfer nya berubah dengan cepat coy
"KEMBALIKAN MOMMY AYAH! BISA TIDAK?TIDAK KAN?" Edwin semakin menatap remeh
"ayah tau, ayah salah..TAPI..INI JUGA KEINGINAN MOMMY MU!" Balas bokap
??!!HEH??INI GIMANA SIHH TOLONGGGG, ARTHUR BINGUNG!UDH LAH MENDING ARTHUR PINGSAN AJA KALAU GINI...GAMAU MELIHAT PERDEBATAN ANAK SAMA AYAH...
...
Ketika anak trainee baru blm dikasi loker gini nih wkwkw tas ditumpuk² semua wkwkwkw
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother [BL]
Любовные романыbagaimana jika seorang pria asing datang dan mengaku kalau dia kakakmu? dan lebih parahnya pria tersebut terlalu overprotektif, posesif, dan manipulatif+psychopath!! [gakbisa ngedeskripsiin...cuss langsung baca aja !] Jiakhhh book II dari karya aku...