11

5.1K 259 13
                                    

  Company's
🏢

"GOOD MORNING EVERYONE!!!" teriak arthur di pagi hari

"Arthur..."

"Upsss sowry kak hehehe" ucap arthur dengan tangan yang menutup mulutnya

...

"Kak edwin mau kemana pagi2 gini???" tanya arthur dengan tatapan aneh...Biasa nya ini abang2 satu pergi keluar mungkin siang?

"Kaka ada meeting dengan perusahan lain" ucap edwin sambil mengelus rambut arthur...

Ck mood edwin benar2 buruk hari ini

Whyy???

Ya pasti lahhh, karena tidak bisa menemani baby nya...

harusnya hari ini dia bisa bersama arthur berdua seharian...

Arthur sayang...

Tunggu kakak yahh, kamu pasti kesepian...

Terlihat...Edwin lagi dan lagi membuat raut sulit diartikan...udh ga waras...

Ke perusahaan katanya? Ini kesempatan!

"Emm...kaka..
Boleh arthur ikut ga kak?" Tanya arthur dengan tatapan memohon..

"No arthur"

"Ayolah kak...arthur belum pernah liat perusahannya kaka, boleh ya?"

"Arthur ga akan mengganggu pekerjaan kaka kok" ucap arthur dengan senyuman khas nya...

Boleh ya??

Ya???

Yaaa????

YaaAAA???

YAAAAAA????KUMOHONNNN!!...








.....

Welcome and good morning Mr Edwin...

Semua nya membungkuk hormat serentak...

"WOW!" tanpa sadar arthur berucap lantang karena sambutan oleh para pekerja di perusahaan kakaknya...

"Arthur, jangan berteriak nanti tenggorokan mu sakit" Edwin hanya bisa mengusap kasar pelipisnya akibat kelakuan arthurnya...

'Ga sia2 gw memohon+merengek tadi wahahhaha' pikir arthur dengan tampilan yang sangat cerah, secerah cahaya ilahi😂...

Edwin berjalan menuju lift dengan arthur yang di gandengnya...

Para pekerja menatap kaget, kemana sisi bosnya yang super jutek, dingin seperti kulkas, dan menyeramkan itu? Kemana perginya???

Yaaaa.... walaupun mereka ga ngerti sama bahasa yang di ucapkan oleh bos nya...tetap saja semua nya penasaran, siapa pemuda lucu yang di bawa oleh bos nya ini....

....
..
.

"Arthur tunggu disini, jangan keluar dari ruangan kaka..."

Edwin mengecup pipi arthur beberapa kali..

Dia menatap tajam gave, dan gave yang sudah keringat dingin tau, bahwa tuan nya akan membunuhnya, jika tuan muda arthur mencoba pergi walaupun hanya selangkah keluar dari ruangan tuannya..

Merinding ding ding ser gini jadinya ....

"Santaii kak! Kaka semangat meetingnya, arthur bakal jadi anak baik kok, jangan lama2 yahh hihi" jawab arthur yang sudah merebahkan dirinya di sofa, sibuk memainkan game di hp nya

Tak lama kemudian edwin pun keluar dan menghilang dari pandangan arthur...

.....

Arthur mematikan hp nya, dan mulai beranjak dari sofa...memastikan sekali lagi, kalau kakak nya udah pergi...

Young master?

"what are you doing young master?"

??

"Oke amann~.." ucap arthur dengan senyum seringai...

Enak nya kemana yah :b

Gave hanya bisa menggelengkan kepala nya, apa lagi yang akan dilakukan oleh tuan mudanya:''..

"young master, you are not planning to leave this room right?" gave dapat melihat jelas, reaksi dari tuan muda arthur yang ingin kabur lagi(?)

"Hahhh...young master, did you listening what sir edwin said?"

"Yep i did, so?" jawab arthur dengan muka sangattt polosssssss sekaliii

(Aduh jadi pengen nampol:v)

Gave dengan sigap pindah posisi, menutupi jalur keluar..

"be a good boy, young master arthur"

.....

SIAL!

PINTU NYA DIJAGAIN SAMA SI GAVE.....

Bngst memang:'>

"Gave, i just only-

Be a good boy, young master...

"Ughhh fine!" jawab arthur raut kesal..emang ga bisa menang kalau adu mulut sama si gave...






















Liat aja gave, nanti gwe jahilin, mampus kau!

My Crazy Brother [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang