"Edwin..ayah melakukan ini semua untuk kebaikan mu"
"KEBAIKAN?ITU MAKSUD ANDA?"
.
....
"k-kau tau...kau selalu mengharapkan adik bukan?keinginan mu akan terwujud"ucap bokap dengan nada halus
"a-apa?a..adik?" Terlihat wajah edwin berubah...berubah drastis...
Dia terlihat bingung sekarang...
Sedangkan arthur juga ikut bingung...
adik?dia punya adik selain gw? Wah gila sih ni bokap gw playboy kali.."batin arthur memproses keadaan
[Anying lah lo..tolol nya jangan dibawa thur..cape gw:'')]
....
"Mommy mu pun ingin kamu mempunyai adik, namun takdir berkata lain.....mommy mu...juga tahu bahwa hidup nya tidak akan lama lagi..
Dia ingin sekali memberikan mu adik...yang akan menemani mu kapan saja...agar kamu tidak kesepian"
"dan kebetulan, waktu itu ayah dinas ke Indonesia...ayah tau ayah salah...mommy sudah pasti membenci ayah karena ayah mempunyai wanita simpanan lain .."
"Dan ayah sampai lupa dengan kalian...ayah menyesal nak...ayah ingin memperbaiki nya..namun sudah terlambat...mommy mu.."
"Ayah khilaf nak"
Arthur melihat dengan suram...dia kasihan dengan bokap nya dan tetap saja perbuatan seperti itu tidak bisa dimaafkan bukan?
Kedua nya sama-sama tersakiti bukan? Baik pihak mommy edwin, atau pun mommy gw...
"Jadi?"
"Tetap saja itu kesalahan anda, ayah"
"Saya tidak akan pernah memaafkan anda sedikit pun""Huwahhh, lihat lah sekarang bang edwin muka nya udh melirik tajam gitu anjir" arthur hanya bisa menghela nafasnya...
....
Ehh??ehh!!!! Napa sekarang item semua ini?!!!!!!!!HEYYYYY!!!
...
arthur membuka matanya...?hah? Skrng dimana lagi ini?..
Arthur melihat sekitar...ini dimana lagi cukkk...arthur hanya bisa pasrah...
Entah saat dia berjalan dia dia merasa melewati banyak batu sih?
ANJIR BATU NISAN?!
....
"AAAAAAAAAAAA mamaqqqqqq napa gw bisa disini???" Arthur panik... bisa-bisa nya mimpi kok ke kuburan anjir...tp bagus sih tempat nya...tapi tetep aja!!!
Ga banget woeyy!!
..
"Mommy"
"Maaf edwin baru datang"
"Dan terima kasih sudah memberikan ku adik mom, aku akan menjemputnya sebentar lagi, dia untukku bukan? Sejak awal?"
Arthur bergedik ngeri...melihat seringaian edwin dengan memegang foto seorang bocah...
saking penasarannya arthur mendekat...
!GWE?!!!
"MAQQ, SI EDWIN UDH OBSESS SEJAK DINI MAQ, ARTHUR TAKUT" Arthur merasa menyesal melihat dibalik foto yang dibawa itu..
"Mom aku bingung, bajingan itu...apa yang edwin harus lakukan? Bunuh saja?" Edwin terlihat murung
"Bajingan?bajingan itu??siapa yang kamu maksudd dekkk ....gw jadi bingung njirttt"arthur lemas mencoba memahami perkataan edwin
....
LAH BUREM LAGII GAESSS, ITEM LAGI AU AH PUYING PALA ARTHUR!
....*Dor
*Dor
*Dor
"Katakan, dimana adikku, ayah" edwin menyeringai
!!SIKOPET!??
"Entah lah...hh seharusnya aku tidak ughh... memberitahu mu tentang anak kedua ku..."
"Ayah sangat menyesali itu hhh..."
"DIAM! KATAKAN SAJA DIMANA DIA?! DIA SEJAK AWAL MILIKKU AYAH!"
*DOR
"ARGHH"
Arthur...dia tidak berani melihat ny...dia sangat takut sekarang ...
Tidak lama edwin mengeluarkan foto arthur saat kecil...ya bocil arthur gaess..masi sekitar umur 4 tahunan lahh, lagi masa imut-imut nya ya kan gaesss?
Dan disaat itu pulak ayah nya membolakkan matanya dengan tajam dan kaget...
"KAU!..HHH...BAGAIMANA!"
"tentu saja...saya mengambilnya dari kantor ayah... lihat lah milikku sangat menggemaskan..." Edwin tersenyum
"Sialan!"
"JANGAN BERANI-BERANI NYA KAU MENYENTUH ANAK KU DAN ISTRI KU!!""Kalau begitu, bye-bye ayah tersayang..." Ucapan edwin membuat arthur tidak bisa percaya...
*DOR
*DOR
*DORgw lihat dengan mata kepala sendiri...bokap gw mati ...
"Buang saja ke kandang serigala" ucap finals edwin datar...
....
's-sialan, pemandangan apa yg gwe lihat' keringat arthur bercucuran
Kerja tiap hari ga dibayar, jauh jaraknya, sebelah hotel kfc, auto makin bangkrut gw༎ຶ‿༎ຶ
Oh iya ada yg punya rekomendasi novel genre sickstory, angst gaa?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy Brother [BL]
Storie d'amorebagaimana jika seorang pria asing datang dan mengaku kalau dia kakakmu? dan lebih parahnya pria tersebut terlalu overprotektif, posesif, dan manipulatif+psychopath!! [gakbisa ngedeskripsiin...cuss langsung baca aja !] Jiakhhh book II dari karya aku...