Setelah percakapan antara Lerry dan Stefanus saat ini Stefanus termenung sendiri di kamar karena pengakuan Lerry yang luar biasa membuat nya shock.
"Yang benar saja?kawan gw gay?"
"Ha,siapa yang gay?"
Sambung Daniel yang membuat Stefanus menghadap ke arahnya,membuka mulut nya untuk memberi tahu rahasia Lerry.
"Daniel,Lerry ge..ge..ge.."
"Ha?lu mau cosplay jadi Aziz gagap ke gw?haha sorry ya gw juga bisa"
Menatap datar ke arah Daniel dan memalingkan wajah.
Udah malas dia mah menghadapi Daniel yang lagi berbicara serius malah dianggap bercanda sama dia."Gw mau beli sesuatu di indomart,lu mau nitip ga?"tanya Daniel
"Ga"
Daniel pun bangkit mengambil dompet nya lalu pergi ke luar dengan kendaraan kesayangannya.
....
Tiba di indomart Daniel mencari langsung apa yang dia butuhkan.
Saat sedang mencari tiba tiba saja dia melihat seseorang yang sekilas dia kenal."Jeren?"
Langsung saja Daniel berjalan ke arahnya dan menepuk pundaknya.
Si pelaku pun terkejut siapa yang menepuk nya saat ini."Si..siapa?"
"Ini gw Daniel"
"Daniel?sedang apa kau disini"
"Seharusnya gw yang tanya,lu ngapain ke sini,sendirian lagi"
"Gapapa"
"Ha?apanya yang gapapa?"
Melihat ekspresi wajah jeren yang terlihat sedih dia mengelus surai rambut jeren dengan pelan.
"Ada masalah?"
Yang ditanya langsung mendongakkan kepalanya menatap sendu dengan mata yang tidak bisa melihat apapun ke arah Daniel.
"Aku...kabur dari rumah"
"Kabur?loh kenapa"
Jeren tidak menjawab sepatah kata pun,tetapi Daniel tau pasti susah untuk memberitahu alasannya,dia pun beriming iming mengajak Jeren untuk tinggal di kosnya sementara.
"Gimana kalau tinggal di kos gw aja?"
"Eh..engga engga perlu,aku bisa menginap di hotel aja saat ini"
"Tau ga hotel zaman sekarang mahal mendingan di kosan gw aja,murah halal dan hidup pasti terjamin."
"Boleh?"
"Tentu saja"
Jeren tersenyum manis dia sangat senang saat ini karena Daniel selalu ada untuknya saat dia sedang merasa kesulitan.
"Terima kasih,Daniel"
"Uh..ya..hm sama sama"yang menjawab pun salting nya minta ampun melihat Jeren yang tersenyum manis untuk kedua kalinya.
...
Cklekk.
Suara pintu terbuka di kediaman Dalerfan(Daniel Lerry Stefanus).
Lerry yang sedang mengerjakan tugas saat ini melihat siapa yang baru saja membuka pintu."Daniel lu tadi keluar gaada beli maka...JEREN!"
Yang dipanggil pun langsung ragu ragu untuk masuk,dia baru tau jika Daniel mempunyai teman sekos
"Apa tidak keberatan aku tidur disini"tanya Jeren ke Daniel.
Daniel yang sedang menggenggam tangan Jeren langsung mengerti kenapa jeren bertanya seperti itu.
Dia pasti tidak enak dengan kedua temannya yang satu kos dengan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life with you
RomancePacaran dengan lelaki buta?Hey yang benar saja! Daniel seorang siswa SMA nakal yang kelakuannya sering di bicarakan di sekolah nya bukan hanya disekolah nya,kenakalannya sampai terkenal hingga di media sosial. Sampai seketika dia bertemu dengan sisw...