..."Udah?"
"Sudah"
Daniel mengangkat ransel milik jeren yang dia angkat di sebelah kiri tangan nya,dan menggendong tas carrier berukuran besar miliknya.
Jeren membawa ransel kecil miliknya karena sebagian besar barangnya ada di tas carrier milik Daniel,kata Daniel dia takut jika jeren membawa barang yang banyak dia bisa kecapean.
Daniel menopang jeren untuk naik ke atas motornya dan pergi langsung ke sekolah,meninggalkan kedua sosok makhluk yang masih berdebat di dalam kosan itu.
...
"LU BAWA BARANG BANYAK BENER WOI,BUAT APAAN? "
"Buat persiapan gua saat sudah sampai lah disana"Sahut fanus
Lerry mendengus,dia membuka resleting tas carrier bewarna orange milik fanus dan melihat barang barang yang dia bawa.
Seketika dia terpelongo masalahnya si fanus a.k.a anaknya bapak Yanto membawa barang yang sama sekali tidak diperlukan.
Lerry mengeluarkan salah satu bawaan fanus.
"Lu buat apaan bawa Baygon bagst"
"Dih lerry jangan dikeluarkan,gua udh susah susah masukin nya di dalam tas itu noh biar muat"
Lerry diam tetapi dia langsung mengeluarkan semua barang yang tidak penting dari sana dan melemparkannya sembarang tempat.
"LERR WOI ASTAGA WARAS LU"
"LU YANG GA WARAS DIAM AJA"bentak lerry
Fanus terdiam menggaruk garuk tangan kanan nya.
"Ba..Baygon nya jangan"
Lerry melirik fanus..
mengambil kembali Baygon yang terletak di lantai dan langsung membuangnya ke tempat sampah,untung aja tepat sasaran.
"Ga perlu lu bawa"
"Ler lu primitif ya..ntar kalau di bus banyak nyamuknya kan orang orang pada terganggu buat tidur,lu juga bakal terganggu"
Demi opet lerry sudah habis kesabaran menghadapi fanus yang otaknya udah setengah MB tololnya.
"PRIMITIF MATA LU!NTAR KALAU LU SEMPROT ORANG BAKAL TIDUR,TIDUR SELAMANYA,MAU LU GA JADI REKREASI KARENA ULAH LU"
"Ga perlu dibentak juga ler"
"Suka lu dah,mending lu panasin motor lu,biar gua aja yang nyiapin persiapan lu buat pergi"
Fanus merona menutup wajahnya dengan kedua tangannya sambil menggoyangkan badannya salting.
"Aww lerry,cucwit deh"
"Pergi ga lu"
"Iya iya"
Fanus lalu mendekat kan dirinya ke lerry dan mengambil kecupan dari pipi kanannya.
"Gua panasin Motor gua dulu"
"Hm"
Hm doang padahal juga salting anaknya.(harus cool kata lerry)
...
"fanus dan lerry mana ya dan?"tanya jeren ke Daniel yang menggegam tangan jeren nya erat
"Ga tau,mungkin sebentar lagi datang"
Wikhh wikhh Wikkk wikhh wikkh Wikkh wikk wik wikhh a..(suara nada dering telepon Daniel)
Daniel segera mengambil handphone miliknya dari saku celananya,disana tertera nama "Leo" yang sekarang ini sedang menelepon dirinya.
Daniel melihat ke arah jeren dan kembali melihat ponsel nya.segera dia mematikan panggilan dari Leo dan mengembalikan ponsel nya ke dalam saku nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life with you
RomancePacaran dengan lelaki buta?Hey yang benar saja! Daniel seorang siswa SMA nakal yang kelakuannya sering di bicarakan di sekolah nya bukan hanya disekolah nya,kenakalannya sampai terkenal hingga di media sosial. Sampai seketika dia bertemu dengan sisw...