PART 1

1.3K 31 2
                                    

"BALIKIN MAINAN AYRA, GATHANNN!! teriak Ayra yang disaat itu ia berusia 5 tahun. Ia mengejar gathan karna gathan mengambil boneka nya.

Gathan pun berhenti dan mengembalikan boneka Ayra.

Mereka pun main bersama sama di halaman rumah Ayra.

.
.
.
.
.
.
.
.

KEESOKAN HARINYA*

"Kami pamit yaaa" ucap keluarga Ayra pada keluarga Gathan.

Ayra dan keluarganya pindah ke Amerika untuk bisnis papah nya Ayra.

"Thannn, Ayra pergi dulu yaaa. Nanti kalo udh besar kita ketemu yaa di taman biasa kita main ok" ucap Ayra.

"Ini Ayra punya hadiah buat gathan" ucap Ayra yang memberikan sebuah kotak hadiah yang berisi foto mereka berdua dan gelang persahabatan.

" Iya raaa,nanti gathan bakal nunggu di taman itu,,nanti kita bakal ketemu lagi...Makasih raaa buat hadiah nya" ucap Gathan sambil menahan tangis nya.

"Itu ada gelang..nanti gathan pake yaa, Ayra juga pake nihh" ucap Ayra sambil menunjukkan tangan nya yang memakai gelang.

nanti gathan pake yaa, Ayra juga pake nihh" ucap Ayra sambil menunjukkan tangan nya yang memakai gelang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ayra warna putih,gathan warna hitam.. itu contoh warna nya ya*


Takk lama Ayra dan keluarganya pergi, gathan melambai-lambai kan tangan nya pada Ayra.
Mereka berpisah di usia nya 5 tahun,Ayra dan Gathan cukup dekat dan mereka saling perhatian satu sama lain. Tetapi perpisahan itu berlaku bertahun-tahun hingga mereka lupa dengan masa kecil nya.

Ayra pindah ke Amerika untuk pekerjaan papah nya yang ada disana. Dia juga sekolah disana.

12 TAHUN KEMUDIAN*

Di SMA Nusa Bangsa,dimana gathan yang bersekolah disitu. Gathan, Alfin,Ian,Jo, dan Nathan adalah geng di SMA Nusa Bangsa itu. Mereka juga anak basket.

Di kantin Gathan,Alfin,Jo,Ian dan Nathan sedang duduk sambil membicarakan soal tanding basket yang sebentar lagi akan di adakan di sekolah nya

"Than nanti latihan basket" ucap Alfin pada gathan dan kawan² nya.

"Gak bisa gw kayak Fin,cewe gw ngajak jalan juga" ucap Ian.

"Buset bucin baeee Lo yan. Bilang aja ke ara kalo kita nanti mau latihan basket,tunda dulu date nya" ucap Jo yang duduk di samping Gathan.

"Enteng Lo ngomong, Ara tuh cewe nya ovt sama gampang moodnya. Emng pegas kgk kayak gitu ke Lo gitu???" Ucap Ian pada Jo.

"Pegas mah peka Ama gw yaa, dia kalo gw izin mau latihan basket boleh" ucap Jo menjelaskan pada Ian.

"Udhhh dehh debat soal cewe nya,nanti latihan nya sore. Gak sampe malam ini" ucap Nathan. Pacar dari Ayesha.

"Iya bener tuh" ucap Alfin yang menanggapi ucapan Nathan.

Gak lama itu pun geng para ciwi² datang menghampiri meja cowo². Ayesha menghampiri Nathan dan duduk Sampingnya,dan begitupun yang lain.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang