Bab 37 (END)

109 3 0
                                    

keesokan paginya Morgan terbang ke jerman untuk perkerjaan. dan Ayra di rumah sendiri. dan hari ini pembantu rumah suruhan mamah Ayra dan tukang kebun akan datang ke rumah ayra dan Morgan.

"pagi Bu" ucap mereka sambil menyapa Ayra.

"pagi. jangan panggil ibu,saya masih muda loh" ucap Ayra sambil senyum ke mereka.

"panggil Ayra atau senyaman kalian aja. kalian bisa langsung kerja. kamar tidur kalian ada di belakang" ucap Ayra memberitahu mereka.

"baik bu" ucap mereka sambil menunduk.

mereka pun mengerjakan perkerjaan mereka. sedangkan Ayra sedang duduk di halaman depan rumah nya.

"sepi pagi²,jam segini biasa nya lagi ribut sama Morgan" ucap Ayra.

tak lama itu Ella dan Ayesha sampai di rumah nya.

"auntyyyyyyyy" panggil ella sambil lari ke arah Ayra yg sedang duduk itu.

"Ella" ucap Ayra sambil memeluk Ella.

"Aiden kmn sha???" tanya Ayra ke Ayesha.

"dia ada meeting pagi² tdi di kantor" jawab ayes.

mereka pun masuk dan memberikan kotak/baju nya ke maid rumah. karna ayesha dan Ella menginap di rumah ayra.sementara untuk menemani Ayra dirumah.

"tlpn anak² kali ya shaaa,kesini. biar rame nih rumah" ucap Ayra.

"iyaaa,tapi kek nya nanti siangan aja deh. jam segini pada kuliah" ucap Ayesha.

mereka yg sedang asik mengobrol dan Ella sedang bermain di halaman belakang.
.
.
.
.
.

malam hari nya itu Ayra Ayesha mengadakan BBQ dan mengundang tmn tmn nya. Ada Aiden, Gathan,Alfin,cellyn,abey,Ara, Ian,angkasa,jivel,pegas, Jo.

acara malam BBQ itu sangat meriah di rumah Ayra.

"Morgan balik nya kapan raaaa?" tanya Aiden.

"katanya cuman 3 hari aja" ucap Ayra.

mereka pun melanjutkan BBQ an di rumah Ayra. sekitar jam 10 malam acara BBQ sudah selesai. Ayesha dan Ella anaknya menginap di rumah Ayra untuk menemani Ayra dirumah yg sendirian itu.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

keesokan pagi nya...

Ayra sudah bangun dan sedang menyiapkan sarapan pagi. tak lama itu juga Ella dan Ayesha menuruni anak tangga.

"pagi auntyy" ucap Ella.

"pagi sayang,cantik" ucap Ayra tersenyum ke Ella dan sedikit mencubit pipi Ella.

mereka bertiga pun duduk dan sarapan pagi.

"oh yaa raa. gw ada urusan di restoran gw,gw nitip Ella. gpp kan??" tanya Ayesha.

"ohh iya. gpp, Lo selesai in aja dulu. biar Ella sama gw" ucap Ayra.

"Ella mau kan sama aunty??" tanya Ayra ke Ella.

"iyaa mauu auntyy" ucap Ella.

selesai nya mereka sarapan. Ayesha pergi dan Ella diantar sekolah oleh Ayra dengan dua bodyguard nya.

.
.

sesampainya Ayra di sekolah Ella.

"aunty,anti ulang cekola Ita eli esklim(aunty,nanti pulang sekolah kita beli es krim)". ucap Ella.

"iyaaa sayang,nanti beli es krim pulang sekolah yaaa" ucap Ella.

"atu cekola yaaa aunty" ucap Ella.

"iya Ella,belajar yg pinter yaaaa sayang" ucap Ayra. Ella pun masuk sambil melambaikan tangan nyaa ke Ayra.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang