PART 2

671 14 2
                                    

Setelah pelajaran berlalu bel istirahat bunyi dan semua murid berhamburan keluar dan pergi ke kantin,tetapi Ayra yang sejak tadi duduk di kelas dan belom mempunyai teman pun meranjak keluar untuk pergi ke kantin.

Gathan dan yang lain juga beranjak keluar kelas dan menuju kekantin... Tetapi waktu mereka berjalan yang berpas pas an dengan Ayra pun menatap Ayra tanpa sepatah kata pun.
.
.
.
.
.
.
.

 Tetapi waktu mereka berjalan yang berpas pas an dengan Ayra pun menatap Ayra tanpa sepatah kata pun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ceritanya itu kantin nya ya*

Dikantin Ayra duduk sendiri,tetapi geng Ayesha menghampiri Ayra dan duduk di samping nya Ayra.

"Lo anak baru yaa dari kelas IPA 1??" Tanya Tiara pada Ayra.

"Iya" jawab Ayra dengan ramah dan senyum manis nya.

"Kenalin gw Tiara,ini Ayesha,cellyn,jivel,dan pegas" ucap Tiara sambil memperkenalkan diri nya dan menunjuk ke arah tmn tmn nya.

"Iya,salken yaa gw Ayra" ucap Ayra.

Ayra pun sudah memiliki teman dan mereka semua menjadi tmn Ayra.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dari kejauhan dari meja yang di duduki Ayra dan geng Ayesha itu geng cowo meliat mereka yang sedang berkenalan dengan Ayra.

Tetapi tidak dengan Gathan, Gathan masih mengingat nama siswa baru itu Ayra,,, "Ayra??"

Flashback 12 tahun yang lalu*

"Gathan ini Ayra punya hadiah buat gathan,nanti kalo udh gede nanti kita ketemuan di taman yang biasanya kita ketemu ya" ucap Ayra pada Gathan.

Flashback off*

Akhirnya gathan mengingat nya dan menghampiri meja Ayra dan berkata

"Ayra...." Panggil gathan.

Ayra yang mendengar itu ia menoleh.

"Gathan" Ucap Ayra yang tidak sangka ia bertemu gathan kembali.

Mereka pun berpelukan. Anak anak yang di kantin itu pun melihat kedua yang berpelukan itu kaget dan heran... Jivel yang duduk di dekat nya itu pun heran dan muka nya rada gak suka suka gitu.
Ayra dan Gathan pun melepaskan pelukannya dan saling tatapan karna kangen satu sama lain.

"Gak nyangka ketemu kamu thannn" ucap Ayra sambil nangis gembira.

"Gw juga,Lo mamah papah Lo apa kabar???,udh lama gak ada pesan dari Lo" ucap Gathan yang bertanya pada Ayra.

"Baik kokk,mamah papah gw juga sehat walafiat. Lo gmn than???" Ucap Ayra.

"Baik juga Lo liat sendiri kan gw sehat hahahah" ucap Gathan sambil ketawa kecil.

Anak The BOYS menghampiri meja.

"Kalian saling kenal???" Ucap Nathan.

"Dia sahabat kecil gw,dulu kita berdua kmn² berdua..tapi papah nya dia pindah kerja di Amerika,dan gw sama Ayra pisah selama 12 tahun. Dan gw sempet lupa sama dia,dan setelah gw liat nih gelang yang di kasih sama ayra gw jadi inget kalo dia sahabat kecil gw" jelas gathan sambil merangkul Ayra.

"Ohhh.. salken yaa" ucap Nathan

Mereka pun berkenalan dengan Ayra. Tetapi jivel yang dari tadi diam dan tidak bisa berkata sejak Gathan merangkul dan memeluk Ayra itu pun pergi tanpa berkata apa pun.

Ayesha dan yang lain mengikuti jivel.. karna mereka tau kalo jivel itu suka sama Gathan, jivel.

Tak lama itu kaivan, angkasa dan abeyy datang kekantin.

Kaivan dan angkasa akhir² ini mereka sibuk dengan OSIS nya buat persiapan lomba yang akan di adakan mingdep. Jadi mereka jarang okut ngumpul dengan geng geng nya,mereka berdua juga anggota geng motor The Boys.,, Kalo Abey, Abey anak OSIS juga ia bagian yang mengurus pendaftaran lomba lomba yang akan di adakan mingdep.

"Wahhh ada anak baru???" Ucap abey yang meliat Ayra.

"Iya,namanya Ayra...anak murid pindahan dari Amerika. Iya kan??" Ucap kaivan.

"Iya bnr" jawb Ayra.

"Kok Lo tau pann??" Ucap Alfin.

Kaivan itu sering di panggil sama temen² nya apan ya*

"Tau lahhh anak OSIS gitu loh" ucap nya.

"Sombong" ucap Ian sinis pada kaivan.

Abey yang duduk di sebelah Ayra pun berkenalan dengan nya.

"Gw Abey,anak OSIS" ucap Abey

"Ayra,kamu tmn tmn nya Ayesha, cellyn, pegas, jivel,sama Ara ya???" Tanya Ayra.

"Iyaa,,Lo udh kenalan sama mereka???" Jawab dan tanya Abey.

"Udhh kok,tapi mereka tadi pergi gak tau kmn" ucap Ayra yang memberi tau Abey.

"Ohh gitu. Mau keliling sekolah ini gak???" Ajak Abey.

"Boleh tuhh" jawab Ayra.

Abey yang mengajak ayra pergi untuk berkeliling ke sekolah itu pun pergi... Geng the boys masih disitu dan memesan makanan. Gathan yang masih gak percaya bisa ketemu dengan Ayra sahabat kecil nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ok lanjut part 3 yahh....maaf kalo gak jelas ya kata-kata nya🙏🏻

@waaaaaezzz

Jangan lupa follow Ig watashi yaa :)

Happy reading all ♡♡

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang