Bab 26

168 7 0
                                    

Dua Minggu kemudian.

Malam hari nya...

"Mbok,liat Ayra??" Tanya Morgan ke mbok Sumi. Morgan mencari keberadaan Ayra dirumah tapi tidak ada.

"Kurang tau denn saya. Saya pamit pulang yaa" ucap mbok Sumi sambil pamit ke Morgan.

Tak berselang lama,Ayra pun baru pulang dari luar...ia pergi ke minimarket.

Tadi sore Morgan yang tengah asik bermain game di ruangan nya itu tidak sadar kalo Ayra pergi ke minimarket. Ayra juga mau izin ke Morgan tapi Morgan yang tengah asik bermain game itu.

"Dari mana aja Lo?" Tanya Morgan.

"Belanja lah" ucap Ayra.

"Kok gak bilang ke gw??" Tanya Morgan kembali.

"Serah serah gw lahhh,lagian Lo lagi sibuk maen game. Nanti kalo ganggu yang ada Lo marah ga jelas" ucap Ayra.

"Dahhh lahhh awass,capeee gww. Tolong taro nih semua ke dapur" ucap Ayra sambil memberi belanjaan nya ke Morgan.

Ayra pun duduk di sofa sambil meluruskan kaki nya. Morgan dengan kesal nya menuruti perintah Ayra.

Room WhatsApp

Open gc

Gaull gengs❤️

Ara
Woyyy nanti nongki yukkkk,dah lama gak nongki nihh

Ayesha
Ayoo aja,jam 8 an yaaa....

Pegas
Gass kennn. Nanti gw sekalian minta jmpt Jo

Me
Gass ken lahh yaaa

Cellyn
Ywh nanti gw jemput Ayra kayak biasanya,lagian rumah gw Sama gak jauh. Ygy raaa?? (Tag Ayra)

Me
Iyaa nihh,nanti gw nebeng cellyn aja


Abey
(Replay pesan pegas)
Sipaling bucin setelah Tiara

Pegas
Bomat

Jivel
Jemput gw raaa,Cell...

Cellyn
Yoiii

Me
Yooooo

Room chat of*

Ayra pun melekatkan handphone nya di meja dan menghampiri Morgan yang blom selesai itu.

"Nihhh sisa nya Lo aja" ucap Morgan dengan malas,dan pergi dari dapur.

"Segitu doang capeee....maen game aja ber jam jam kuat" ucap Ayra.

"Bacot." Ucap Morgan. Lalu Morgan pergi meninggalkan Ayra.

Selesai nya merapikan belanja an nya, Ayra masak. Ayra menyiapkan beberapa sayur dan daging yang akan ia masak. Dan Ayra mulai masukan sayur dan beberapa Bumbum.

Di ruang tamu,Morgan yang tengah asik tiduran di sofa sambil bermain game itu mencium aroma sedap dari dapur. Morgan pun langsung menghentikan game nya dan pergi menghampiri Ayra yang sedang masak di dapur.

"Bisa masak juga Lo??" Tanya Morgan.

"Ya bisa lah,dikira Lo gw gak bisa masak Napa" sinis Ayra.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang