Bab 33

176 8 2
                                    

Selesai nya aiden pergi ke atap sekolah. Ayra sudah menunggu aiden di atap sekolah sekitar 30 menit an. Di atap ada ayra dan morgan
Setibanya aiden di atap sekolah,tbtb ayra menghampiri aiden lalu menampar aiden dengan kesal nya. Morgan yang tau itu langsung memegang ayra dan sedikit menenangkan Ayra.

"Gak habis pikir ya gw sama lo dennn. Knp lo bisa ada di club?? Jawabbbb!!" Kesal ayra.

"Raaa udhh. Lo jgn kyk gini,omongin baik²" ucap morgan.

"Ayesha hamil gara2 lo. Dan gw mau Lo tanggung jawab" ucap Ayra.
Seketika aiden kaget. Aiden, dugaan aiden soal ayesha dan diri nya dimalam itu. Tanpa basa basi aiden langsung mengaku salah dan meminta maaf.

"Maaf raaa..." Ucap aiden sambil menunduk merasakan bersalah.

"Lo gak usah minta maaf ke gw..minta maaf sama ayesha" ucap Ayra.

"Iya raa,gw bakal tanggung jawab semua. Dan sebenarnya...." Ucap Aiden.

.
.

.
.

Disisi lain, ayes cellyn pegas abey jivel dan ara sedang duduk di taman sekolah sambil mengobrol².. tetapi tbtb ayesha merasa mual dan lari ke kamar mandi. Cellyn dan yg lain meliat ayesha yang lari ke kamar mandi itu mengikuti ayesha. Ayesha....

"Aduhh knp harus mual di waktu yg gak tepat sihh" ucap ayesha di dalam kamar mandi.

"Ayeshaaaaa,lo gpp??" Tanya jivel dan yg lain di luar kamar mandi.
Ayesha pun buru² melap mulut nya dan bersikap seolah² tidak terjadi apa². Ayesha pun keluar dari kamar mandi.

"Lo gpp sha??? Masuk angin lo?? Apa salah makan?? Lo sakit??" Tanya ara.

"Etttt nih bocah kalo nanya gak kira² napa" ucap pegas.

"Gw gppp,paling masuk angin. Tapi nanti gw minum tolak angin pasti udh enakan" jawab ayesha dengan boong nya.
Mereka pun mengangguk dan pergi kekelas.

Tak lama itu ayra dari atap sekolah pun masuk kekelas....

"Dari mana aja raaa???,pasti habis bucin sama mas pacar yaaa cieee kiwww" ledek abey.

"Apa sih beyyy" ucap ayra dengan malu malu.

"Hahahahahahahah" tawa mereka.

"Ehhh tuh anak cowo pada kmn dehhh, biasanya geeee pada ngumpul di kelas" ucap jivel.

"Paling di warung belakang" ucap cellyn.

"Mau nyusul mas pacar duluu" ucap ara.

"Sini aja Napa raaaa. Baru juga mau nge ghibah" ucap cellyn.

"Astgafiruallah.... Gak baik ghibah cell" Ucap ara sambil mengelus dada nya. Yang lain hanya tertawa.

Tbtb abey mendapatkan pesan daru pak yadi...

"Gusyyy. Pak yadi nge chat gw, katanya tugas yang buat rumah minimalis yg tadi kgk jadi karna itu tugas pratek anak IPS katanya. Jadi kita disuruh buat mengenai wawancara nelayan dan penjual ikan di pasar. Kalian catat/ketik di laptop trus di print lalu di buat makalah. Minimal 15 lembar" ucap abey.

"Lahhh anjir wawancari nelayan?? Jadi kita harus ke pantai gitu??" Tanya jivel.

"Betulll. Tugas nya di kumpulin paling lambat buldep. Kelompok tetap itu,jadi kalian pergi ke pantai terdekat Disni aja gak usah keluar kota" ucap abey.

Mereka pun paham,lalu abey kembali duduk i tempat nya.

.
.
.

"Anjir gw mending buat rumah minimalis aja dari pada buat skripsi njir. Apaa lagi suruh wawancari nelayan hadehhhh" ucap jivel.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang