Bab 34

198 15 3
                                    

setelah 1 jam berdiskusi tentang tugas kelompok. mereka sepakat untuk ke pasar dan pantai terdekat.

"nanti bagi² tugas. Nanti yg ke pasar gw sama Ayesha,kalian bertiga ke pantai" ucap Ayra.

"Atau gak gini aja. Ayesha,gw,sama Arex ke pantai buat wawancara nelayan,dan Lo sama Gathan ke pasar. soal yaa kan harus ada foto nya jga masalah nya" ucap Ian.

"gw sama gathan punya kamera,nanti biar gw motoin Nelayan pas kita wawancarai. Lo sama Gathan jga gtu,gmn???" ucap ian.

"gw setuju sama ian" ucap Ayesha.

"ok lahhh,gathan sama arex gmn??" tanya Ayra ke arex dan Gathan.

"gw sama Arex ngikut aja" ucap Gathan.

akhirnya diskusi kelompok pun sudah selesai.
Ayra menelpon Morgan untuk me jemput nya.

"gw duluan yaaa. Sha Lo balik bareng gw apa jmpt Nathan??" tanya Ian.

"naik ojek aja kalo gk taksi annn" ucap Ayesha.

"ohh ywh" ucap Ian ,lalu pergi.

"Lo balik di jmpt sama Morgan kan raaaa??" tanya Gathan.

"iya,gw dah nelpon Morgan. kalian duluan aja,gw sama Ayesha biar disini sambil nunggu Morgan sama taksi lewat" ucap Ayra.

"ywh dehh,tiati yaa" ucap Gathan,gathan dan arex pun pergi duluan.

Ayra dan Ayesha menunggu sambil memesan minuman di cafe itu.

"gmn sama debay Lo shaaa??? baik baik aja???...Aiden gmn dia??" tanya Ayra.

"Sehattt kokkkk. Aiden....." ucap Ayesha.

"katanya dia bakal bantu gw sampe nih bayi keluar...dan pas gw nanya soal tanggung jawab jadi seorang ayah,Aiden cuman diem doang" ucap Ayesha.

"ckkk,emng tuh anak harus gw kasih pelajaran. jelas² nih bayi anak dia" ketus Ayra.

"gpp raaa,yg penting udh mau tanggung jawab..soal itu belakang bisa di urus" ucap Ayesha.

"ok dehh,klo ada apa² ngomong sama gw ya???.. insyaallah gw bisa bantu" ucap Ayra.

"iya raa,thx yaa" ucap Ayesha.

tak lama itu ada taksi lewat,Ayesha pun pamit ke Ayra untuk pulang. Ayra masih menunggu Morgan yg blom sampai itu.
sekitar 20 menit kemudian,Morgan pun sampai dengan membawa mobil milik Vito.

"Lama bgt sihh. tau tdi gw nebeng gathan ajaaa" ucap Ayra dengan melipat tangannya.

"namanya jga macet,ywh cepet masuk" suruh Morgan. Ayra pun masuk ke mobil.

.
.
.

dijalan...

"temen temen Lo pada masih main???" ucap Ayra.

"masih,knp emng nya??" ucap Morgan.

"gpp nanya doang" ucap Ayra.

"Ohhhh gw tau,pasti Lo mau nyoba baju yg di kasih mamah kan" ledek Morgan sambil ketawa.

"apa sih ajg,udh lah fokus nyetir aja. Ngomong kyk gtu gw cubit mulut Lo" kesal Ayra,Morgan masih ketawa.

tbtb morgan menghentikan mobil nya di pinggiran jalan yg lumayan sepi dan jarang ada kendaraan lewat. Ayra heran,knp Morgan menghentikan mobil nya di tengah jalan yg sepi dan gelap itu.

"ehh Lo knp berhenti???. mogok???" ucap Ayra.

"coba Lo ulangi kata² Lo yg tdi" ucap Morgan.

"hahh,yang mana??" tanya Ayra binggung.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang