Bab 25

177 7 0
                                    

Keesokan pagi nya....

Ayra yang sudah bangun dari tadi, sedangkan Morgan dirinya masih terlelap tidur.
Hari ini juga ada pembantu rumah,yaitu bik Sumi,atau sering di panggil mbok Sumi. Ia berkerja di rumah Moray dari pagi hingga sore,tugas nya hanya bersih² dan masak. Aslinya mbok Sumi kerja di rumah mamah papah Morgan,tapi diri nya di pindahkan kerja oleh mamah Morgan untuk berkerja di rumah Moray.

Ayra baru turun dari kamar itu langsung meliat ke arah mbok Sumi yang sedang bersih² ruang tamu itu.

"Selamat pagi non" ucap mbok Sumi sambil senyum ke Ayra.

"Pagi juga bikk,bibi pembantu rumah ini??" Tanya Ayra.

"Iya non. Panggil saja mbok Sumi" ucap mbok Sumi pada Ayra.

"Iyaa mbok,saya sarapan dulu ya mbok. Marii" ucap Ayra dengan ramah dan senyum nya itu.

"Nggeh non" ucap mbok Sumi sedikit membungkuk ke Ayra. Dan melanjutkan perkejaan nya.

Ayra pun sarapan terlebih dahulu....

Room chat grup sekolah*

Anak IPA IPS 🤙🏻

Kaivan
Gesss,maap ganggu yaa pagi pagi
Sedikit info,hari Senin sama Selasa libur. Dikarenakan guru semua lagi ngurusin rapat soal kelulusan kelas 12

Alfin
Makasih info breeee

Angkasa
Sami sami

All read*

Ayra hanya membaca dan meletakkan handphone nya di samping nya.

Selesai nya sarapan, Ayra meliat jam yang menuju pukul 08.00 itu langsung melihat ke arah kamar Morgan.

"Tuh anak gak bangun bangun Napa,udh siang" ucap Ayra.

"Bodo amatt. Ehhh tapi kan...." Ucap Ayra..

"Banguin aja dahhh,yang ada nanti dia ngomel gak jelas" ucap Ayra sambil berjalan menuju kamar Morgan.

Sesampainya di depan pintu kamar Morgan,Ayra mengetuk dua kali.

Dan ketukan ke 3 pintunya terbuka. Ia meliat Morgan yang muka nya baru bangun tdr tapi tetep ganteng itu langsung menyuruh Morgan mandi dan segera sarapan.

"Kebooo. Mandi,habis itu sarapan" ujar Ayra.

Morgan pun menutup pintu nya dan langsung mandi.

"Ngeselin ihhhhhhhh. Kalo bukan suami gw udh gw tendang tuhh muka" kesal Ayra.

"GW DENGER!!" teriak Morgan dari kamar.

Ayra seketika diam dan menoleh ke arah kamar Morgan dan mencibir kan bibir nya. Ayra pun turun,dan Berkeliling halaman rumahnya.

Disisi lain,Morgan yang sudah mandi dan turun akan sarapan sambil membuka ponsel nya.

Waktu Morgan sedang asik sarapan,tbtb ia mendengar jeritan Ayra dari luar rumah.

"AAAAAAAAAAA" jerit Ayra.

Morgan pun langsung bergegas keluar rumah dan melihat Ayra yang sudah tersungkur duduk di tanah,karna habis menginjak beling. Morgan pun dengan sigap ia langsung menghampiri Ayra. Bukannya nolong Ayra,tetapi Morgan malah ngomel².

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang