PART 4

439 10 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Keesokan pagi nya Ayra bersiap-siap untuk ke sekolah,Ayra sekarang membawa motor sendiri untuk berangkat ke sekolah. Dan ia membawa bekal untuk Gathan di sekolah.
.
.
.

Sesampainya Ayra di sekolah,ia memarkirkan motor nya.
Ayra turun dan berjalan menuju kelas nya. Pas di lorong sekolah ia ber pas pas an dengan cellyn dan Alfin yang sedang berjalan menuju kelas nya masing-masing.

"Alfin,cellyn" panggil Ayra dari belakang mereka.

"Ehhh Ayra" jawab Alfin dan cellyn.

"Rajin juga ya berangkat pagi² kwkwkw" ucap cellyn

"Kwkw iya. Yang lain pada blom Dateng??" Tanya Ayra.

"Biasanya sih Ayesha, Nathan sama pegas Jo udh pada dateng sihh. Tapi gak tau juga ya" jawab cellyn

Mereka pun terus berjalan menuju kelas.

Tbtb ada seseorang yang memanggil Alfin dari belakang yaitu.... Arex,, Arex dikenal cowo yang dingin dan banyak cewe yang tergila-gila padanya. Akhir² ini arex sibuk dan jarang nongkrong dengan geng The boys.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya mereka di kelas,Ayra duduk sambil menunggu Gathan datang. Dan tak lama itu Gathan, Aiden,kaivan dan Jo datang. Gathan pun menarik tas nya di meja nya dan duduk di samping Ayra dengan mengobrol². Ayesha dan yang lain pun datang. Jivel yang meliat gathan dan Ayra sedang duduk berdua dan mengobrol itu pun tbtb muka nya menjadi asam.

Pegas yang meliat jivel itu pun peka untuk mengajak nya keluar kelas.

POV Ayra dan Gathan*

"Than gw bawain bekel buat Lo nihhh" ucap Ayra sambil memberi gathan bekel yang dia buat sendiri.

"Lahh repot² amat raaa,tapi gpp sih masakan Lo enakk hahah" ucap Gathan sembari menerima bekel Ayra.

"Kwkwkw bisa aja. Nanti Lo latihan lagi??" Tanya Ayra pada Gathan.

"Gak kayak nya dehh,knp??" Jawab nya dan tanya nya pada Ayra.

"Gak sihhh. Ywh dehhh gw mau keluar dulu mau minjem buku perpus sekalian balikin" ucap Ayra.

"Gw temen in" tawar Gathan.

"Gak usah thann,lagian ke perpus doang ini gw udh tau kok jalan ke perpus" ucap Ayra sambil senyum manis pada Gathan.

"Oke dehhh" jawab gathan.

Ayra pun pergi ke perpus, sedangkan Gathan mengobrol² dengan teman teman nya.

Pov jivel*

"Lo liat sendiri kan gass???, Ayra sama Gathan Deket banget" ucap jivel pada pegas.

"Mereka kan Sahabat dari kecil trus misah selama 12 tahun, coba Lo bayangin. Nih yaaa kata gw mahh Lo buru² confes ke Gathan" ucap pegas.

"Lo tau sendiri kalo di film atau di drama gitu pasti sahabat masa kecil Adalah masa depan. Lo nurut kata gw aja,confes ke Gathan ok" lanjut nya.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang