@waaaaaezzz
Jangan lupa follow Ig watashi yaa :)
.
.
.Ara kaget dengan jivel yang sudah pingsan di kamar mandi, ia pergi dan memanggil yang lain untuk membawa jivel ke UKS.
Sesampainya di UKS jivel di periksa,kata guru di UKS jivel hanya kelelahan..perut nya blom terisi makanan apa pun,di UKS cukup ramai.. semua temen temen jivel berada di ruangan itu. Ayra yang mendengar perkata guru UKS itu langsung memberi makanan pada jivel,ia memberi roti yang ia bawa dari kantin tadi. Jivel pun menerimanya dan memakan nya.
Setelah berapa menit mereka semua keluar dari ruang UKS,yang cowo pergi ke tongkrongan biasanya dan yang cewe sedang duduk di kantin dan mengobrol².
"Ehhh nanti pada mau jalan???,kita kita aja gak usah aja yang cowo,ribet" ucap cellyn.
"Ayo aja sihhh" ucap Ayesha,pegas,Ara dan jivel.
"Ok. Lo gmn raaa???" Tanya cellyn.
"Ikut dong raaa,ayooo " ajak Ara.
"Ywh deh gw ikut" ucap Ayra.
"Ok sipp,nanti yaaa balik kola ganti baju trus ke mall" ucap cellyn.
"Malem aja gak sih???,gak oada cape apa???" Tanya pegas.
"Iya malem ajaa cell" ucap Ayra, Ayesha,dan Ara.
"Ywh malem ajaa" ucap cellyn.
Tak lama itu bel berbunyi, mereka pun masuk kelas.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sore nya pualng sekolah*"Raaa ayo gw anter rumah Lo" tawar arex pada Ayra, menghampiri nya.
"Ehh gak usah Rex,gw naik ojol ajaa" ucap Ayra.
"Bnr gpp???" Tanya Arex.
"Iya gpp kok,lain kali ajaa gmn???" Ucap dan tanya ayra pada Arex.
"Ok sip" jawab Arex.
Ayra pun memesan ojek nya. Anak anak yang lain sudah pulang semua,tetapi tersisa arex dan Ayra mmenunggu di depan gerbang sekolah.
"Arex balik duluan ajaa" ucap Ayra.
"Udh sore lagian" ucap Ayra.
"Gpp??,gak ahh gw nunggu Lo aja disini,takut Lo knp knp lagi" ucap arex. Ayra Menganggukkan kepala nya.
Entah knp dari awal ketemu sama Ayra,hari arex kayak beda dan ada rasa rasa suka pada Ayra. Tapi di sisi lain ia masih mengingat mantan nya yang pergi ninggalin gitu aja dan memutuskan hubungan tanpa ada nya alasan yang jelas.
Dulu arex punya mantan yang namanya kajesm kajes adalah pacar pertama arex waktu mereka berdua masih kelas 10,tetapi waktu keluarga ingin pindah ke luar negeri yang membuat hubungan kajes dan arex menjadi LDR selama 1 tahun. Tetapi tak di sangka hubungan arex dan kajes lost kontak. Arex yang panik karna sudah lost kontak pada kahes itu langsung pergi ke Swiss,dimana kajes dan keluarga pindah.
Sebelumnya kajes sudah memberi alamat rumah nya di Swiss pada Arex,mana mungkin nanti waktu kelulusan arex bisa ke Swiss untuk bertemu dengan kajes. Tetapi semua itu hilang Seketika,waktu arex sudah tiba di Swiss dan menuju alamat rumah kajes itu,tetapi waktu ia sedang berada di berjalanan menuju rumah kajes ia terkejut karena kajes sedang jalan berdua dengan laki laki lain. Arex pun berhenti dan mengikuti kajes dan laki laki itu yang berjalan menuju taman di dekat dekat situ.
Flashback*
"Ohhh jadi dia pacar baru kamu Jess??" Ucap Arex yang tbtb Dateng.
"Arex..." Ucap kajes.
"Aku kecewa ya sama kamu Jess,aku bela belain Dateng ke Swiss demi nyari kamu. Udh berbulan bulan Kita lost kontak,aku panik aku khawatir sama kamu Jess. Tapi kamu tega ngelakuin ini di belakang aku?????" Ucap Arex yang menahan air mata nya jatuh.
"Rexx ini yang gak kamu kiraaa. Aku sama dua itu..."ucap kajes.
"Cukup yaa aku gak mau penjelasan dari kamu. Kita udahan aja" ucap Arex,lalu arex pergi dari situ. Sedangkan kajes,yang terdiam dengan pacar nya yang sekarang itu langsung pergi juga.
Flashback off*
"Arexxxxxx" ucap Ayra sambil menggoyangkan pundak arex.
"Ehh raaaa" ucap Arex sedikit kaget.
"Lo knp sih??? Ngelamun in apaa???" Tanya Ayra.
"Gpp kok" jawab Arex.
Tak lama itu ojol Ayra datang. Ayra pun langsung menaiki ojol nya dan pergi. Sebelumnya ayra sudah mengucapkan terimakasih pada arex yang udh mau nungguin diri nya nunggu ojol.
.
.
.
.
.
.Malam nya.. Ayra,cellyn, pegas, Ayesha,jivel, Ara pergi ke mall mereka ber 6 nonton bioskop,dan lain lain.
Disisi lain,di markas geng motor the boys*
Gathan, Alfin, Jo, Ian,kaivan, angkasa dan arex itu sedang duduk di ruang tamu Basecamp. Mereka semua sedang mengobrol kan tentang musuh musuh yang akhir akhir ini meneror geng nya. Gathan yang sebagai ketua geng itu merancang rencana dan menyuruh Alfin,Ian untuk mencari tau siapa yang meneror mereka.
"Pokok nya kita harus perketat penjagaan basecamp. Gw gak mau kejadian dulu terulang lagi" ucap Gathan.
Dulu pernah ada penyerangan hingga membuat salah satu anggota dari mereka meninggal dunia.
Zio,zio adalah salah satu anggota yang meninggal di usia nya yang masih di bilang muda. Ia dulu ketika geng dari the boys, dia di pilih menjadi ketua geng karna dulu Zio paling muda di antara gathan dan yang lain. Zio juga mempunyai sifat yang tegas.
Ia tewas karna diri nya di bunuh dengan seseorang (musuh dari anak geng motor The boys) . Bukan di bunuh sihh,tapi karna mereka dulu pernah tauran/ribut dengan musuh mereka. Dan sebelum zio menghembuskan nafas terakhir nya ia berkata "ternyata...gw.. duluan ya pergi hahaha. Gw..harap kalian bakal jadi penerus the boys. Hhukhukhuk,posisi ketua geng sekarang gathan. Than...gw harap Lo jadi...ketua geng yang tegas kayak gw... hhukhukhuk,,gw,,,pergi dulu,,ya....". Itu pesan/berkata Zio terakhir kali pada anggota the boys.Gathan dan yang lain mengingat itu matanya langsung berkaca kaca.
"Pokok kita harus ikutin perintah dari mendiang kak Zio" ucap Gathan dengan tegas.
.
.
.
.
.POV anak cewenya*
Mereka yang sedang duduk di suatu cafe di mall itu mengobrol² dan ketawa karna kesenangan nya hari ini. Malam itu adalah hari yang menyenangkan bagi mereka ber 6.
"Sumpah yaa lucu lucu banget ini foto nyaa" ucap Ayesha yang meliat foto mereka tadi waktu di Photostudio.
Anggap aja kayak gitu modelan foto nya yaa*
"Wkwkw,liat muka Ayra. Lucu banget" ucap Ara sambil menunjuk foto.
"Kwkwkwkwk" tawa mereka ber 6.
Setelah mereka bermain dan jalan2 mereka pualng ke rumah masing-masing.
.
.
.
.
.
.Happy reading all
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS (END)
Teen FictionGathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke Amerika di saat itu lahh Ayra dan Gathan berpisah bertahun-tahun dan mereka bertemu saat kedua nya su...