.
.
.
..
.
.
.
Ayra Ayesha dan pegas yang sedang duduk di kelas sambil memainkan ponselnya masing-masing. Dan yang lain seperti Ara abey jivel dan cellyn sedang bucin."Ehhh nanti kalian pada mau nongki gakkk??" Ujar Ayesha.
"Ayo aja gw mahh. Lo gmn raa??" Ucap pegas pada Ayra.
"Ayooo ayoo" ucap Ayra.
Mereka bertiga pun lanjut bermain ponsel mereka masing-masing.
Tak lama itu ponsel Ayra berdering, panggilan dari Aiden.
"Iya den knp??"
"Iya iya bnrt gw kesana"
Tut, panggilan pun berakhir.
"Shaa,gasss gw pergi dulu yaa bnrt" ucap ayra pada pegas dan Ayesha.
"Mau ketemu Aiden??? Ikut donggg" ucap Ayesha.
"Maaf shaaa gakk boleh,tapi nanti pas balik Lo bisa ketemu diaaa" ucap Ayra dengan senyum dan menepuk pundak Ayesha.
"Yahhhh ketemu Aiden kayak ketemu sama jaehyun AAAAAAAA" ucap Ayesha.
"Inget masih ada nathan shaa,nanti Lo lupain dia" ujar pegas.
Ayesha yang mendengar ucapan pegas itu langsung menaikan bibir atas nya.
Ayra pun pergi untuk menemui Aiden yang berada di taman sekolah.
Waktu Ayra sampai di sana,banyak anak cewe yang sedang berkerumunan dia taman itu kaena meliat Aiden. Aiden yang duduk di taman dan sibuk dengan ponsel nya. Ayra pun menghampiri Aiden."Knp Den??" Ucap Ayra.
"Duduk dulu,gak enak kalo ngobrol kalo Lo nya berdiri" ucap Aiden. Ayra pun duduk di sebelah Aiden.
"Knpp??" Tanya ayra kembali.
"Ada yang mau gw omongin serius dan cuman Lo yang tau" ucap Aiden dengan Serius nya.
"Iya apa??" Ucap Ayra.
"Di hari ultah gw,gw bakal di jodohin sama anak nya tmn papah gw" ucap Aiden dengan sedikit sedu.
"Bagus dongg,siapa tuh cewe??" Ucap Ayra.
"Anak nya tmn papah gw,,dia sekolah disini" ucap Aiden.
"Hah?? Siapa??" Tanya Ayra.
"Keyna Laura Adipati" ucap Aiden.
"Dia kelas 12 juran IPS,beda kelas sama gw" ucap Aiden.
"Ywh seharusnya Lo seneng den,Lo jyga orang nya murung Mulu. Gw harap perjodohan Lo lancar" ucap Ayra sambil menepuk pundak Aiden.
Aiden hanya bisa memasang wajah pasrah nya.
Tetapi akan kah Aiden menerima perjodohan itu ??.
Keyna Laura Adipati salah satu siswi murid SMA Nusa Bangsa yang jurusan IPS. Ia dikenal siswi tukang bully dan kedua orang tua nya keturunan konglomerat. Tetapi Ayra yang blom kenal dengan keyna. Keyna juga suka Ama arex??,sejak arex putus dengan kajes. Dimana keyna bakal mendapatkan hati hati arex,keyna blom tau kalo ada seseorang yang lebih dekat dengan arex, dari pada nya. Keyna juga anak OSIS,bagian sekbid 3.
Tap,tap,tap
Langkah kali keyna memasuki kelas 12.3 IPS dan menghampiri meja yang diduduki cirlce nya.
"Dari mana aja Lo naaa" ujar Nadeline selaku sahabat keyna. Nadeline sering di panggil dengan tmn tmn dengan sebutan "delin,Nad,lie". Ia dikenal juga pembully.
"Biasa urusan OSIS,ngeselin bet kaivan anak IPA gak bertugas. Mentang-mentang kelas nya menang" ucap keyna sambil kesal nya.
"Mau gmn lagi naaa,Lo lagian nyalon jadi OSIS" ujar Grace selaku sahabat keyna. Namanya aslinya yaitu gracesia queena. Atau sering di panggil "Grace". Cewe yang suka dengan Jo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS (END)
Teen FictionGathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke Amerika di saat itu lahh Ayra dan Gathan berpisah bertahun-tahun dan mereka bertemu saat kedua nya su...