Bab 20

209 8 0
                                    

Skip....

Malam nya di rumah Ayra.

"Pahhhh ini gak bisa di batalin????" Ucap Ayra yang meminta ke papah nya untuk membatalkan perjodohan ini.

"Gak bisaa sayang" ucap papah.

"Ihhhhhhhh pokoknya yaa aku gak mau dijodohin sama morgannnn" ucap Ayra sedikit teriak.

"Lohhh emng nya knp???,Morgan kayaknya cowo yang baik" ujar mamah.

"Iuhhhh gakkk mahhh,Morgan yaaa di sekolah itu musuh akuu tau gakkk" ucap Ayra.

"Musuh apa???" Tanya mamah papah secara bersama.

"Gitu dehhh. Pokoknya aku gak mau nikah sama Morgan titik" ucap Ayra.

Tbtb ponsel Ayra berdering, ternyata yang nelpon diri nya ia lah Mamah Morgan.

"Iya halo dengan siapa???.."

"Ohh iya Tante,knp ya??"

"Ok aku siap siap dulu Tan"

Tut

"Iya raa??" Ucap mamah.

"Mamah nya Morgan" ucap Ayra.

"Knp mamah nya Morgan??" Ucap mamah.

"Katanya dia ngajak aku ketemu an di cafe xx, padahal aku mau nongki di restoran nya cellyn mahh tadi udh janjian" ucap Ayra.

"Ywh kamu temuin mamah nya Morgan dulu,trus kamu ke restoran cellyn nya rada telat ajaa" ucap Mamah.

"Siapa tau mamah nya Morgan mau ketemu kamu mau bahas soal kamu sama Morgan" ucap mamah.

"Iya mahhh. Ywh aku siap siap dulu ya mah pahh" ucap Ayra.

"Iyaaa" jawab mamah dan papah.

Ayra pun pergi ke kamar nya dan segera bersiap siap.

Setelah sekian 15 menit siap siap,Ayra turun dengan pakaian yang mini dan simpel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah sekian 15 menit siap siap,Ayra turun dengan pakaian yang mini dan simpel.

"Mahhh pahhh Ayra keluar yaa" ucap Ayra sambil mengambil kunci mobil nya.

"Iya sayang" jawab papah dan mamah yang sedang duduk di sofa.
Ayra pun pergi dan menancap gas menuju ke cafe yang sudah di tunggu oleh mamah Morgan.

---

Sesampainya Ayra di cafe,dan memarkirkan mobilnya.

Ayra pun masuk ke cafe sambil mencari keberadaan mamah nya Morgan. Tak lama itu ia meliat mamah nya Morgan yang melambai-lambai kan tangan nya,ayra pun langsung menghampiri mamah Morgan.

"Maaf Tante tadi macet" ucap Ayra.

"Gpp raaa. Mau pesen apa??" Ucap mamah Morgan.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang