Bab 22

193 7 0
                                    

Disisi lain nya....

Di perpus. Ayra dan arex sedang mencari buku yang Ayra cari.
Setelah mereka menemukan buku yang Ayra cari,mereka pun kembali kekelas. Hari ini hanya upacara bendera dan tidak ada mapel,karna guru guru dan staf sekolah semua rapat karna sebentar lagi kelas 10,11,dan 13 jurusan IPA dan IPS akan ujian semester 2.

Waktu mereka berjalan menuju ke kelas,banyak mata menuju mereka berdua

"Mereka pacaran??","cocok banget sumpahhh","harus jadi ini kwkwkw"

Kurang lebih gitu yang didengar Ayra.

Tbtb arex mendapat panggilan dari keluarga nya.

"Iya pahh??"

"...."

"Iya aku pulang sekarang"

Tut

Panggilan pun berakhir.

"Raaa Lo kelas sendiri gpp kan??"ucap arex

"Gpp. Knp emng nyaa??" Tanya Ayra.

"Gw ada urusan,duluan ya" ucap Arex sambil meninggalkan Ayra.

Ayra pun menatap arex yang sangat berburu buru. Ayra kepo,knp arex selalu gini??.. dari awal kenal dan Deket arex selalu pergi dengan alasan ada urusan.

Sesampainya Ayra dikelas...
Ayra kembali duduk dan seperti biasa... Dikelas isi nya orang orang bucin,Ayra yang duduk sendiri sambil membaca buku nya hanya diam dan cuek dengan keadaan kelas disitu.

Gathan yang menoleh sedikit ke Ayra hanya senyum tipis dan ngomong dala hati/nge batin.

"Gw gak tau harus gmn raaa. Maafin gw,Lo jadi kayak gini" batin Gathan.

Ayra yang Gathan kenal sangat amat berbeda semenjak gathan dan jivel pacaran. Ini bukan karna Ayra benci atau gak suka sama jivel,karna diri nya salah mencintai sahabat nya hingga Ayra dan Gathan tidak sedekat dulu. Apa lagi Ayra dan Gathan beda agama/keyakinan, memang keluarga Ayra dan Gathan dekat seperti keluarga. Tapi mereka menganggap mereka(gathan dan Ayra) teman dan sahabat dekat,dan tidak saling suka satu sama lain.

---

Disisi lain Arex....

Di markas tersembunyi keluarga xxxx

"Knp papah manggil aku??" Ucap Arex pada papah nya.

"Ada yang papah mau bicara dengan kamu" ucap papah Arex (tuan Reymond Sanjaya).

"Soal??" Ucap Arex.

"Musuh yang dulu membunuh mamah" ucap papah.

"Siapa pahhh??" Ucap Arex.

"Ini orang nya... Papah harap kamu berjaga jaga ya rexxx,dan kamu jagain tmn tmn kamu.. takut mereka ngincar teman teman mu" ucap papah.

Arex  pun mengangguk. Diri nya dan papah nya melanjutkan pembicaraan tentang musuh yang membunuh mamah nya 2 tahun yang lalu.

Papah Arex/ Reymond Sanjaya Adalah serang CEO ternama dan sekaligus seorang Intel yang sangat amat berbakat.

–––

Disisi lain,di sekolah Ayra dan yang lain sedang di kantin. Mereka duduk sambil memakan mie ayam di kantin sekolah.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang