Morgan yang tengah menyelidiki dan mengintai seseorang/ bisa di bilang musuh diri nya. Sedangkan Ayra,Ayra sedang beristirahat di rumah. Mungkin karna perjalanan jauh itu ditambah tentang berita dirinya dan Morgan yang viral di Twitter sekolah itu.
.
.
.
.Disisi lain, disekolah. Kini sedang jamkos (jam kosong). Kelas IPA 1 yang masih berbincang-bincang tentang Ayra dan Morgan.
"Apa mungkin Ayra balik cepet karna Morgan???" Tanya Ayesha.
"Ayra baru kali ini belajar setengah hari. Kalo mereka Pacaran knp gak di public ajaa gak sihh??" Ucap Abey dengan heran.
"Udh Napa jangan pada ngomongin ehhh" ucap kaivan dengan kesal nya.
"Ya habis nyaa pann. Coba Lo pikir dehhh, kalo memang bener Ayra sama Morgan jadian knp gak di public???" Ucap Abey.
"Mungkin mereka gak mau hubungan mereka tauu kali. Berpikir positif ajaaa napas pada" ucap Nathan.
Mereka pun diam dan melanjutkan aktivitas seperti biasanya.
Aleysa yang meliat Twitter sekolah itu kesal dan marah. Ia kesal karena lelaki yang diri nya cintai di rebut oleh cewe lain.
.
.
.
.
.Dirumah Moray. Ayra yang baru bangun dari TDR nya itu langsung turun kebawah untuk mengambil minum dan duduk di ruang tamu.
"Ini Morgan kmn tauuu. Mbok, Morgan kmn yaa??" Tanya Ayra ke mbok Sumi.
"Den Morgan keluar non tadi,katanya sih ada urusan" ucap mbok Sumi.
"Oalahhh ywh dehh. Makasih ya mbok" ucap Ayra,lalu di balas anggukan mbok Sumi dan mbok Sumi pergi membersihkan halaman kamar mandi.
Selang berapa jam,Ayra yang tengah asik nonton tv itu tbtb ada yang mengetuk pintu. Ayra pun berdiri dan membuka.
Tetapi waktu ayat membuka pintu itu,ada seseorang yang membius nya dan Ayra pingsan... Disitu ada mbok Sumi,mbok Sumi hanya bisa diam dan mengumpat di balik sofa itu. Dan mereka yang membius Ayra pergi dan membawa Ayra pergi atau bisa di bilang Ayra diculik.
Mbok Sumi pun buru buru menelpon Morgan.
"Denn... Non Ayra...." Ucap mbok Sumi terbata bata.
"Ayra knp mbok???" Ucap panik Morgan.
"Non Ayra di culik dennn" ucap mbok Sumi.
Lalu tlpn pun terputus. Morgan yang sibuk dengan urusan di markas nya bergegas mencari Ayra yang di culik itu.
.
.
.
.
.POV,dimana tempat yang jauh dari jalan raya dan disana Ayra dikurung di gudang yang gelap. Tetapi untung diri nya dikantong celana ada handphone yang diri nya taro tadi.
Tanpa lama Ayra Langsung menelpon Gathan dengan suara ketakutan. Seharusnya Ayra menelepon Morgan,tetapi knp diri nya menelpon Gathan???
"GATHANNNNN....TOLONG GW...." Ucap Ayra di tlpn itu yang sedikit panik.
"Lo knp raa???,Lo dmn sekarang??... Raaaaaa" ucap Gathan yang tlpn terputus putus.
"Gw di...gu..dang..yg jauh dari jalan raya...." Ucap Ayra terbata bata.
Lalu sambung terputus. Gathan yang menyambung ulang telpon Ayra tetapi hanya memanggil.
Tbtb ada pesan dari Ayra,yang memberi alamat dimana Ayra sekarang.
"Thannn,Ayra knp???" Ucap jivel yang panik dikit...
"Gusyy,Ayra di culik...." Ucap Gathan.
"APA?!" Kaget mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS (END)
Teen FictionGathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke Amerika di saat itu lahh Ayra dan Gathan berpisah bertahun-tahun dan mereka bertemu saat kedua nya su...