Bab 36

143 9 0
                                    

siang menjelang sore. Ella yg baru bangun tidur itu langsung meranjak turun menghampiri bunda dan papi nya yg sedang duduk di ruang tamu itu.

"ndaaaaaa,papiiiiiiiii" ucap Ella sambil lari dan melompat duduk di sofa ruang tamu.

"Ella astgafiruallah,jangan lari² nanti kamu jatoh sayang" ucap Ayesha.

"maaf ndaaa. oh yaa,ayo beli boneka" ucap Ella.

"boneka kamu kan udh banyak sayang,lemari kamu udh penuh sama boneka kamu" ucap Aiden.

"tapi papi aku mau beli lagi,ini boneka nya limited edition" ucap Ella.

"ya Allah Ella" ucap Ayesha sambil menepuk jidat nya karna meliat tingkah laku anak nya dewasa itu.

"sayang,kamu dulu pas masih kecil kyk gini juga???" tanya aiden sambil bisik ke Ayesha.

"ya engga lahh. sifat nya mirip kmu tuh" ucap Ayesha.

"undaaa,papiiiiii. beli yukkk" ucap Ella.

"Ella sayang putri papi, kamu mandi dulu sana. nanti malem kita beli nya ok" ucap Aiden sambil menyuruh Ella pergi mandi.

"hmmmmmm....ok dehh,tapi Ella nanti ahh mandi nya. mau renang ya nda,piii" ucap Ella.

"besok pagi aja yaa El,udh mau sore" ucap Ayesha.

"bental doang ndaaa,boleh yaa piiii" ucap Ella.

"ywh boleh,di temein sama Mb ya. gak usah lama lama" ucap Aiden.

"Aiden...." ucap Ayesha.

"bnrt doang sayang,ywh Ella ganti baju renang dulu sana. inget ya bnrt doang oke" ucap Aiden ke Ella.

"siap papiiiii" ucap Ella,lalu diri nya pergi gaanti baju renang dengan baby sister nya.

.
.
.
.

disisi lain...
Ayra masih dirumah mamah papah nya,diri nya menunggu Morgan yg blom menjemput nya itu.

"Morgan kmn sih katanya dia bnrtan doang" ucap Ayra.

"paling macet sayang" ucap mamah sambil menyiapkan makan untuk Ayra.

"raaa makan dulu sini,ini sup kesukaan kamu lohhh" ucap mamah.

"wahhhhhh, nostalgia dehh jadinya kwkwkk. keinget jaman SD,mamah suka bikinin aku sup ayam" ucap Ayra.

"hahahahah iyaa masih inget aja kamu. ywh di makan,keburu dingin" ucap mamah.

"iya mahh" jawab Ayra dan langsung melahap nya.

selang 2 jam lebih Ayra menunggu Morgan yg menjemput nya itu. akhirnya Morgan pun sampai.

"lama banget jemput nya. katanya bnrtan doang" ucap Ayra sambil sinis ke Morgan.

"meeting nya dua kali sama klien sayang,trus tdi mau kesini macet jalanan nya" jelas Morgan.

"gak tauu" ucap Ayra sambil membuang muka ke Morgan.
mamah Ayra yg geleng² dengan sikap Ayra itu.

"ywh kalian pulang istirahat. makasih ya udh mau kesini" ucap mamah.

"iya mahh. nanti kapan kapan aku main kesini lagi. ywh kita balik ya mahh,salam buat papah" ucap Ayra.

"iya sayang. kalian ati ati di jalan yaa" ucap mamah.

mereka pun mengangguk. Ayra pun jalan mendahului Morgan dan masuk mobil Morgan dan duduk di belakang. Morgan yg liat Ayra duduk di Morgan itu membuka pintu belakang mobil nya.

"knp duduk belakang???" tanya Morgan. Ayra hanya acuh dan diam yg di tanya Morgan.

"ok itu mau kamu ya" ucap Morgan. dan tbtb Morgan mengendong Ayra ala bridal style dan menpindahkan Ayra duduk didepan. mamah yg meliat tingkah laku mereka itu hanya bisa ketawa dan menggelengkan kepalanya.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang