Malam hari nya, keluarga Ayra dan Morgan datang ke rumah Moray. Mereka makan malam bersama di rumah Ayra dan Morgan.
"Gmn sekolah kalian???" Tanya papah Ayra ke Ayra dan Morgan.
"Baik pahhh" ucap Mereka.
"Kalian gak pengen punya anak gitu???,papah mamah gak sabar pengen punya cucu" ucap mamah Ayra yang membuat keadaan ruang makan tegang.
"Iya nih,mamah juga pengen punya cucu lagi" ujar mamah Morgan.
"Ihh mamah apa sihh,aku masih mau sekolah. Lagi kalo hamil di usia muda kan gak baik" ucap Ayra dengan rasa malu nya itu.
"Siapa bilang???,mamah hamil kamu dulu umur 20 tahun" ucap mamah Ayra.
"Muda amat mahhhh" kaget Ayra.
"Iya makanya itu,tapi kamu sehat² kan. tapi kalo kalian berdua masih mau fokus ke sekolah gpp. Kita juga gak maksa" ucap mamah Ayra.
Ayra hanya bisa melanjutkan makan nya dengan rasa malu campur kesal.
Selesai nya makan malam,mereka pun berbincang-bincang di ruang keluarga.
"Oh ya papah sama mamah lusa mah terbang Itali" ucap mamah dan papah nya Morgan.
"Lohh knp dadakan banget mah pah???" Tanya Morgan.
"Ada proyek yang papah harus liat" ucap papah.
"Ywh Lusa Nanti aku usahain buat nganterin papah mamah ke bandara" ucap Morgan.
Mamah papah hanya mengiyakan.
Ayra yang sedang asik bermain dengan Raden di taman belakang rumah. Sedang kak Rani dan suaminya sedang mengobro² dengan mamah papah Ayra Morgan di ruang keluarga.
"Raden gak mau punya Adek??" Tanya Ayra ke Raden.
"Nda auu,anti atu nda di cayang Ama mamah" ucap Raden.
"Lohhh kok gitu. Kalo Raden punya Adek nanti Raden punya temen" ucap Ayra.
"Ndaa auuu. Au nya unya Dede dri uty" ucap Raden. Ayra pun menge blus dan sedikitnya senyum.
"Raden mah minum??,aunty ambilin mau gak??" Ucap Ayra yang berpindah topik.
"Auuu" ucap Raden dengan antusias.
"Ywh Raden tunggu sini anteng² ya.autny buat minum dulu buat Raden ya" ucap Ayra.
Raden pun hanya membalas senyuman,lalu Ayra pergi ke dapur dan membuatkan minuman.Waktu ayra membuatkan minum di dapur.
Morgan yang sedang memgambil minuman di dapur itu."Ngapain lo??" Tanya morgan.
"Gak liat??,jelas² gw lagi buat minum buat raden" jawab ayra sedikit kesal pada morgan.
"Ya santai lah gw nanya baik²" ucap morgan,laluu dirinya pergi ke arah halaman/balkon belakang rumah.
Selesainya ayra membuatkan minuman untuk raden,diri nya mengambil beberapa snack yang ada di lemari makanan itu. Dan pergi menuju balkon belakang rumah.
"Radennn minuman datangg" ucap ayra.
Tbtb ayra. Meliat morgan yang tengah duduk pingiran kolam itu.
"Tuh anak ngapain tau disini" batin ayra.
Ayra pun duduk di samping raden dan memberikan raden minuman itu.
"Enakk???" Tanya ayra pada raden.
"Ummm yummy" ucap raden dengan senyum manis nya itu. Ayra pun senyum.
"Raden coba ajak uncle morgan main,katanya tadi raden harus bongkar lego. Coba minta tolong sama uncle morgan" ucap ayra ke raden. Raden menganggukan kepalanya dan berdiri menghampiri morgan yg duduk nya tidak jauh dari mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS (END)
Teen FictionGathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke Amerika di saat itu lahh Ayra dan Gathan berpisah bertahun-tahun dan mereka bertemu saat kedua nya su...