Part 11

271 4 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Skip Minggu depan nya,,acara pertandingan bola basket antar jurusan di SMA Nusa Bangsa. Kelas IPA 1 melawan Kelas IPS 1.

Dulu kelas 12 jurusan IPS itu terkenal karna meraih kejuaraan perlombaan antar kelas. Pemain bola basket dari tim kelas jurusan IPA 1 yaitu gathan,Alfin,Nathan, Jo,Ian dan Arex. Dan di kelas jurusan IPS yang beranggota 6 orang yaitu Arkan, Vito, kelvin, Dikta, Alvarez dan nevan. Ke 6 cowo itu juga adalah geng motor yang bernama "Atlantis". Geng the boys dan geng Atlantis sering berantem dengan hal sepeleh. Contohnya tentang peraturan Antara perbatasan wilayah dan pertandingan kalah,mereka juga suka ribut satu sama lain.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setelah tim The boys menyentak gol berkali kali dan di nyatakan pertandingan ini di menang kan oleh The boys dari kelas IPA 1. Dari raut wajah anggota Atlantis tadi, terutama wajah Alvarez ketua dari geng itu.

Sedangkan tim yang menang merayakannya di kelas nya.

.
.
.
.
.

POV jurusan IPA*

"Gw bakal yakin kalo kita bakal menang" ucap Nathan.

"Apapun itu ayo kita rayakannnn" ucap angkasa senang nya.

Anak IPA yang berada di wilayahnya itu merayakan kemenangan itu,guru² dan kepsek sudah mengizinkan mereka untuk merayakan nya.

.
.

"Ini kesempatan gw buat nyatain perasaan gw ke Gathan" batin Ayra,sambil memegang sesuatu yaitu box bentuk love dan bunga... Tetapi alhasil ia terlambat,karna jivel yang sudah stay di depan Gathan dan siap confes ke Gathan.

"Thannn,gw suka sama Lo" ucap jivel yang sedikit malu, dan menyodorkan hadiah/semacam benda yang biasa nya di kasih pas konfes.

Ayra yang berdiri di samping Ayesha,dan yang lain itu tbtb menjatuhkan hadiah nya yang akan di kasih. Ayra pun lari keluar kelas sambil menitikkan air matanya. Keadaan dikelas itu ramai dan tidak ada mengetahui Ayra yang berlari keluar kelas,tetapi tidak dengan arex yang sedari tadi menatap Ayra dari awal hingga lari keluar kelas. Dirinya tau kalo Ayra menyukai Gathan.
.
.
.

Gathan yang binggung ingin menjawab ucapan jivel.

"Terima aja thannn,nanti kita bisa nge date bareng²" ucap Alfin.

Gathan hanya tersenyum dan masih binggung untuk menjawab. Tetapi diri nya sudah menerima barang yang di beri oleh jivel.

"Sebelumnya gw makasih udh mau jujur sama gw jiv" ucap Gathan.

"Lo pasti udh tau jawaban dari gw apa kan jiv" ucap Gathan.

Keadaan dikelas menjadi tegang dan penasaran.

"Gw juga udh suka sama Lo lama jiv" ucap Gathan sambil menatap Jivel.

"Lo mau kan jadi pacar gw???" Tanya Gathan pada Jivel. Jivel yang mendengar pertanyaan gathan itu langsung menjawabnya dengan hati senang dan bahagia.

"Iya gw mau jadi pacar Lo" ucap jivel.

Akhirnya mereka sah pacaran,dan mereka berpelukan. Dikelas ramai dan bersorak senang.

"Maafin gw raaa,gw tau Lo suka sama gw. Tapi kalo kita pacaran nanti yang ada kita gak bisa ketemu lagi" batin gathan. "Gw gak mau Lo ninggalin Agama Lo demi gw,gw juga gak mau kita misah lagi" lanjut nya batin gathan.
Gathan dan Ayra ternyata beda agama.

Gathan tau kalo Ayra menyukai diri nya,tetapi ia juga tidak mau menyakiti Ayra kalo mereka berdua pacaran. Takut nya Ayra dan Gathan akan di pisahkan,orang tua gathan dan Ayra sudah berjanji jika anak mereka akan menjadi sahabat selamanya.

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang