Tak lama dari pembicaraan tentang pernikahan Ayra dan morgan yang akan di adakan pada tanggal 14 Februari.
Kini di Morgan sedang berdiri di luar restoran. Tapi tbtb Ayra menghampiri nya dan berkata.
"Ehhhh ini semua pasti awal mula nya keluarga Lo yaaa kannn hahhh" ucap Ayra sedikit kesal.
"Gw tuh gak suka dijodohkan apa lagi nikah. Dan juga gw gak suka cowok modelan kayak Lo" ucap Ayra sambil melipat kedua tangannya.
"Pokoknya Lo harus batalin nih pernikahan,gw masih mau ngejar cita cita gw titik" ucap Ayra.
"Lo kayak kakak gw yaa bawel,lebih bawel" ucap Morgan.
"Lagian ya gw gak tau kalo gw bakal di jodohin sama Lo,gw juga gak selera cewe modelan kayak Lo" ucap Morgan.
Entah knp morgan berbicara banyak hari ini.
Setelah pertemuan dan Makan malam itu,kedua pihak keluarga Ayra dan Morgan pun pulang.
Disisi lain.
Deghhhhhhh
Tbtb gathan kaget dengan perkataan papah nya yang baru saja mengatakan bahwa,Ayra di jodohkan dengan Morgan. Salah satu musuh gathan di sekolah, Rena yang peka dengan Kakak nya langsung mengajak kakak nya ke kamar.Dikamar gathan, Rena duduk pinggiran kasur Gathan dan Gathan duduk di meja belajar nya.
"Lo suka sama cewe yang baru aja papah bilang tadi???" Ucap Rena.
Gathan hanya diam dan menatap langit langit kamar nya.
"Lo suka sama siapa sebenarnya sihhh kakk???" Ucap Rena sekali lagi.
"Binggung gw ren" ujar Gathan.
"Gw gak tau suka sama siapa. Jivel,dia tmn gw dari kelas 10 dia Deket sama gw,kmn pun berdua. Kalo Ayra,dia tmn gw waktu kecil..tapi kita dipisah karna ayra mau ke Amerika kwrna kerjaan ayah nya" ucap Gathan.
"Gw gak tau suka sama siapa...." Ucap gathan.
"Gw binggung mau ngomong apa kakkk,gw sebagai Adek Lo cuman bisa dengerin dan menjadi babu Lo" ucap Rena sembari mencairkan hati Gathan.
"Rillll Lo babu gw" ucap Gathan.
"Anjir sungguh melelahkan" ucap Rena.
Gathan yang tadi nya mendengar tentang Ayra dijodohkan dengan Morgan, sekarang udah gak sedih atau badmood.
–––
Keesokan disekolah,Ayra yang biasa baru sampai dengan mobil Aiden. Hari ini cuaca sedang tidak baik,Ayra lupa bawa jaket.
"Dinginnn dehhhh" ucap Ayra.
"Aiden,Lo ada jaket atau apa gitu" ucap Ayra.
"Gw lupa bawaaa jaket,nihh pake jaket sekolah gw aja" ucap Aiden sambil memberi jaket sekolah nya ke Ayra.
"Gak usahh dehh,nanti Lo kedinginan jugaaa" ucap Ayra.
"Gpp udh" ucap Aiden.
Tbtb arex yang baru sampai di sekolah dan meliat aura kedinginan itu langsung memberi jaket yang ia pakai.
"Ehhhh..." Ucap ayra kaget.
"Gak baik di luar ayo kekelas" ajak arex.
"Okk okk. Dennn gw duluan yaa" ucap Ayra.
"Yooo ati ati" ucap Aiden..
KAMU SEDANG MEMBACA
THE BOYS (END)
Teen FictionGathan dan Ayra sudah bersahabatan dari mereka kecil, keluarga mereka juga menjalan bisnis. Tetapi mereka di pisahkan karna keluarga Ayra pindah ke Amerika di saat itu lahh Ayra dan Gathan berpisah bertahun-tahun dan mereka bertemu saat kedua nya su...