Bab 32

167 10 1
                                    

Happy reading all

"Gw mau nginep di vila gw aja deh raaa" ucap ayesha.

"Lohhh knp???,gw gak ngelarang lo lohh,gw malahan seneng banget" ucap ayra.

"Gpp,gw juga gak mau ngerepotin lo" ucap ayesha.

"Lahhh gak sama sekali ngerepotin kok" ucap ayra.

"Udh ra kalo ayesha mau nya itu jngan itu paksa,ygy sha" ucap morgan.

"Iyaa ra bnr kata morgan" ucap ayesha.

"Ywh deh kalo gitu. Kita anter aja yaa???,plissss" ucap ayra.

"Ok dehh" jawab ayesha.

Lalu mereka pun pergi dan mengantarkan ayesha ke villa nya,sambil ayesha memberi tau arah dan jalan menuju villa.

Didalam perjalan,ayra duduk di belakang menemani ayesha.

Tak lama dari itu mereka pun tiba di sebuah villa ayesha yang cukup besar dan cukup jauh dari jalan raya.

"Makasih ya raaa,mor udh ngaterin gw" ucap ayesha.

"Sama sama" ucap ayra,morgan hanya menganggukan kepalanya.

"Tapi shaa,lo tinggal disini sendiri???,bnr gpp??" Tanya ayra dengan khawatir ke ayesha

"Dah biasa gw..btw jangan kasih tau papah gw yaaa,gw gak mau papah gw tau kalo gw punya vila private. Cuman lo berdua,sirkel kita sama geng nya nathan" ucap ayesha.

"Ok deh siap. Kalo lo knp² tlpn gw. Besok kalo masih mual lo izin ajaa" ucap ayra.

"Iya raaaa. Thx banget ya udah khawatirin gw" ucap ayesha.

"Sans ajaaa,nanti gw omongin sama aiden yaa. Tenang aja" ucap ayra yang di balas anggukan ayesha.
Ayra dan morgan pun pamit pulang.

Di dalama perjalanan...
Setelah 40 menit perjalan,akhir nya mereka sampai rumah..

"Ehh ra tadi lo sama ayesha ngomngin paan??" Ucap morgan.

"Oh tadi??...jadi tuh" ucap ayra sambil menghampiri morgan yang duduk di sofa.

"Jadi tuh tadi ayesha cerita sama gw. Dia dihamilin sama aiden" ucap ayra yang membuat morgan sedikit syok.

"Makanya dia cerita ini samq gw. Dan gw mohon lo harus ngerahasiain ini yaa plis" ucap ayra.

Lalu mereka berdua pun tidur di kamar masing²

.
.
.
.

Keesokan pagi nya.

Ayra yang sudah siap untuk berangkat kesekolah itu langsung keluar dari kamar nya dan turun sarapan. Ia meliat morgan yang tengah duduk sarapan di meja makan itu.

"Tumben lo dah siap" ucap ayra dengan nada ngeledek nya.

"Masalah??" Ucap morgan. Dan ayra hanya Diam dan menatap nya.

Selesai nya mereka sarapan,mereka pergi ke sekolah.

Sekarang status mereka berdua di sekolah adalah pacaran. Dan sesampainya ayra dan morgan di sekolah,mereka berdua berjalan menuju kelas nya masing²,tetapi waktu mereka sedang jalan di lorong sekolah aleysa menghampiri morgan dan memeluk lengan morgan. Ayra yang berada disitu hanya meliat nya dengan biasa dan sedikit cemburu??

THE BOYS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang