01

7.1K 460 57
                                    

"Onii-chan! Sudah kukatakan padamu berulang kali, jangan pernah mengusir teman-temanku hanya karena kau tidak menyukainya!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Onii-chan! Sudah kukatakan padamu berulang kali, jangan pernah mengusir teman-temanku hanya karena kau tidak menyukainya!"

"Hooo, kalau begitu kenapa tidak pergi saja dari rumah ini maka kau takkan pernah mendengar aku yang selalu mengusir teman tidak berguna milikmu itu"

"Nii-san! Apa harus berkata seperti itu?!"

"Rin, kau diam saja dan jangan ikut campur!"

"Wakatta, aku akan meninggalkan rumah ini. Berada disini membuatku sesak, aku bisa menjaga diriku sendiri dan aku akan buktikan pada Sae-nii kalau aku bisa tanpa Sae-nii"

"Buktikan saja! Kau tidak akan pernah bisa hidup tanpa kedua kakakmu"

"Mari kita buktikan nanti"

Akibat pertengkaran itu akhirnya gadis itu meninggalkan rumahnya, ia membawa semua barang berharga miliknya dan segera meninggalkan rumah itu dengan perasaan yang campur aduk.

.

.

.

Satu tahun telah berlalu, ia membuka jendela apartemen itu lalu menatap kota Jepang yang indah. Ini sudah sangat lama hari dimana ia meninggalkan rumahnya setelah pertengkaran dengan kakaknya saat itu.

Beruntunglah dirinya karena masih memiliki tabungan yang cukup untuk ia gunakan dan kini ia sudah dapat bekerja di usianya yang sangat muda ini sambil bersekolah seperti biasanya.

Gadis itu menatap selebaran yang mengatasnamakan sebuah organisasi dengan permintaan ingin merekrutnya dan menjadikannya untuk menjadi seorang manajer pada sebuah tim tersebut.

Tentu saja ia sudah memikirkannya matang-matang, siapa tahu saja ia bisa mendapatkan penghasilan tambahan setelah menerima tawaran menarik ini.

Keesokan harinya gadis itu meninggalkan apartemennya lalu pergi menuju sebuah tempat dimana di dalam selebaran itu tertulis nama 'Blue Lock' yang ditujukan kepada dirinya sendiri.

Sesampainya disana, matanya tak henti terkejut melihat gedung yang cukup tinggi dan itulah Blue Lock namun ini terkesan menyeramkan karena jauh dari sudut kota.

Ia pun masuk ke dalam lalu di arahkan untuk menemui seseorang yang diperkirakan adalah pemilik dari orang yang mengirimkan surat perekrutan itu pada beberapa bulan lalu.

"Itoshi Sakura?"

Gadis itu mengangguk, "Ha'i, Itoshi Sakura desu" sahut gadis itu dengan sopan.

"Jadi kau sudah memutuskannya setelah menolak ini beberapa kali, ya itu adalah keputusan yang bagus karena kau tidak akan menyesal berada disini" ujar seorang pria dengan ekspresi yang di lihatnya terkesan agak seram.

"Ha'i, karena kurasa tidak ada salahnya untuk mencoba" sahutnya kembali.

Pria itu menyeringai, gadis itu merasa sangat canggung bahkan ini pertama kalinya ia direkrut meskipun memang sebelumnya ia pernah menjadi manajer dalam sebuah kegiatan di sekolah.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang