14

1K 114 44
                                    

Kesebelasan Blue Lock membalas serangan setelah tertinggal satu poin karena improvisasi dari tim U-20 jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kesebelasan Blue Lock membalas serangan setelah tertinggal satu poin karena improvisasi dari tim U-20 jepang. Itoshi Rin kembali bergerak sendirian, membalas serangan yang dilakukan oleh tim U-20 Jepang.

Rin datang dari arah samping lalu menatap sekitarnya kemudian ia menendang bola itu ke gawangㅡmeskipun memang tidak berhasil masuk karena kiper dari tim U-20 Jepang itu berhasil menyentuh bola itu meskipun sedikit.

Saat bola itu terlepas bebas, Yukimiya datang dan berhasil mengambil bolanya kembali kemudian menendangnya menuju gawang dan tendangannya pun di gagalkan oleh Aiku.

Berikutnya Otoya Eita yang bergerak kemudian saling menghadang dengan salah satu tim dari U-20 Jepang. Bola itu kembali terlepas bebas dan berhasil di dapatkan oleh Nagi, ia melakukan lompatan memutar kemudian menendang bola itu sampai ke gawang dengan sangat keras.

Semuanya hening, Kesebelasan Blue Lock berhasil mencetak satu poin yang tertinggal itu. Layaknya seorang anak kecil, Sakura melompat girang begitu melihat teman-temannya berhasil membalas serangan yang menyusahkan itu.

"Nagi-san, kakkoi!! Minna, kakkoi!! Mari bekerja sama demi kemenangan tim kita!!" sahut Sakura pada teman-temannya.

Nagi melihat ke arah Sakura, mendengar gadis itu menyemangatinya membuatnya semakin bersemangat. Tentu saja semua orang akan terkejut ketika melihat tim lawan yang berhasil mencetak angka dan berhasil menghindari serangan dari tim U-20 Jepang.

Pertandingan masih berlanjut selama waktu pertandingan masih terus berjalan. Kesebelasan Blue Lock bermain dengan sangat baik meskipun mereka harus berusaha agar dapat melewati tim U-20 Jepang.

Kesebelasan Blue Lock memiliki Chigiri Hyoma si kaki cepat dan Niko Ikki si pemain yang dapat membaca dan mengamati lawannya seperti Isagi, hanya teknik kemampuannya saja yang berbeda.

Niko menendang bolanya sehingga bola itu terlepas kemudian di rebut oleh Tabito dengan cepat. Dua pemain dari tim U-20 Jepang kembali menghadang Tabito lalu ia segera mengoperkan bola itu pada Otoya Eita.

Otoya Eita berusaha keras agar ia dapat berhasil melewati tim lawan, tiba-tiba saja Aiku sudah berada di depannya dan menghalangi jalannya untuk maju.

Eita mengoperkan bola itu ke arah Chigiri si kaki cepat kemudian ia segera berlari dengan sangat cepat sambil membawa bola di kakinya tersebut. Cukup mengejutkan semua orang karena Chigiri berhasil lolos melewati Aiku.

Chigiri kembali mengoperkan bola itu pada Tabito kemudian secara bersamaan Itoshi Sae berada di depan di depannya dan merebut bolanya. Sae menendang bolanya dan kembali di rebut oleh Rin kemudian Aiku datang dan menghalangi Rin untuk menendang bola.

Sakura begitu sangat cepat namun ia tidak boleh merasa cemas seperti ini. Kembali pada pertandingan, Rin melihat Isagi yang memberinya kode untuk mengoperkan bolanya pada Isagi.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang