15

1K 109 45
                                    

Barou Shouei masuk ke dalam lapangan menggantikan Otoya Eita di lapangan dan ini adalah pergantian pemain terakhir untuk tim Kesebelasan Blue Lock

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Barou Shouei masuk ke dalam lapangan menggantikan Otoya Eita di lapangan dan ini adalah pergantian pemain terakhir untuk tim Kesebelasan Blue Lock.

Sakura berharap ini akan menjadi kemenangan untuk Kesebelasan Blue Lock, ia melihat Barou yang benar-benar sudah sangat siap menghadapi tim U-20 Jepang.

“Hei kalian, mulai sekarang lupakan soal keseimbangan, semua penyerang bisa maju dan menyerang sesuka hati. Kita akan menang meski harus saling menghancurkan untuk meraihnya” ujar Rin pada semuanya.

Pertandingan pun kembali di lanjutkan, karena ini adalah pergantian pemain yang terakhir maka satu-satunya harapan mereka adalah mengerahkan seluruh kemampuannya untuk mengalahkan tim U-20 Jepang di pertandingan ini.

Sakura melihat ke arah tribun penonton, banyak sekali yang mendukung Itoshi Sae untuk memenangkan pertandingan hari ini dan juga keberadaan Sakura sebagai adik dari Itoshi bersaudara itu masih belum benar-benar di ketahui karena selama ini Sae bahkan Rin tak pernah menunjukkan Sakura pada siapapunㅡkecuali pada para peserta Blue Lock sebelum pertandingan ini diselenggarakan.

Kesebelasan Blue Lock melakukan formasi tanpa rencana namun mungkin saja ini dapat sedikit mengecoh tim U-20 untuk sementara.

Hiori Yo menendang bolanya, saat beberapa pemain lainnya di jaga ketat oleh tim U-20 namun Barou dengan cepat merebut bola tersebut saat terlepas dan tentu saja memancing kebingungan pada salah satu pemain dari tim U-20 Jepang.

Barou Shouei berhasil lolos dari penjagaan ketat salah satu dari tim U-20, kini ia bergerak menuju gawang namun di depannya ada Darai Miroku dari tim U-20 Jepang yang dapat menghadangnya.

“Siapa sangka kau akan mencuri bola dari teman satu tim-mu sendiri. Benar-benar joker yang aneh” ujar Darai.

Barou melihat sekelilingnya, beberapa teman satu timnya di jaga ketat oleh mereka. Ia bergerak ke luar kemudian kembali melakukan chop dribble dan bahkan tak peduli siapa yang di hadapinyaㅡBarou tetap maju tanpa mempedulikan apapun.

“Meski langit runtuh, aku takkan pernah mengumpan padamu, Isagi. Aku akan melahapmu serta pertandingan ini!!” ujar Barou.

Barou Shouei adalah orang yang tidak waras, ia takkan mendengarkan siapapun. Barou menendang bolanya ke gawang, ya walaupun memang ternyata ia gagal mencetak angka tapi bola itu terlepas bebas.

Dan beruntungnya juga formasi tim lawan mulai hancur, Yukimiya kini mulai bergerak sambil membawa bolanya kemudian di hadang oleh salah satu tim lawan. Yukimiya kembali bergerak lewat arah lain dan mengecoh tim lawan, ia benar-benar sangat cepat.

Minggir. Aku tak punya waktu untukmu” ujar Yukimiya pada orang di depannya, Hayate Haru.

Yukimiya bergerak menuju gawang kemudian menendangnya dengan tendangan pamungkas miliknya namun kembali tim Kesebelasan Blue Lock gagal mencetak angka. Oliver Aiku kembali menggagalkan Yukimiya mencetak angka.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang