06

1.5K 201 37
                                    

Pagi itu gadis berambut hijau tua itu bangun lebih awal kemudian membersihkan tubuhnya lalu ia keluar dari ruangan kamarnya, karena ini masih sangat pagi dan jam pertandingan masih lama diadakan maka ia menyempatkan waktunya untuk berolahraga di l...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi itu gadis berambut hijau tua itu bangun lebih awal kemudian membersihkan tubuhnya lalu ia keluar dari ruangan kamarnya, karena ini masih sangat pagi dan jam pertandingan masih lama diadakan maka ia menyempatkan waktunya untuk berolahraga di lapangan milik Blue Lock.

Situasi benar-benar sangat sepi, ia pun masuk ke dalam lapangan dan melakukan peregangan seperti yang ia lakukan dulu saat masih berada di kediaman Itoshi. Udara yang begitu menyegarkan untuk pagi yang sejuk ini, ia pun berlari pelan mengelilingi area lapangan sebanyak 10 keliling.

Sakura terbiasa melakukan hal ini bahkan biasanya Sakura berlari mengelilingi lapangan sebanyak 15 keliling dalam satu hariㅡkarena permintaan dari Itoshi Sae yang tidak ingin adiknya menjadi begitu lemah dan pemalas.

Gadis itu beristirahat dan menyenderkan punggungnya pada sudut tiang gawang tersebut, tanpa disadari ia melihat sebuah tangan yang menyodorkannya sebuah air minum padanya yang membuat gadis itu terkejut.

Gadis itu menoleh kemudian melihat pria bersurai putih yang setelah memberikan air itu padanya langsung duduk disampingnya dengan wajah setengah mengantuk itu.

"Etto..."

"Nagi. Nagi Seishiro" ujarnya kemudian berhenti berbicara.

Sakura hanya mengangguk kemudian meminum air yang diberikan oleh Nagi padanya, begitu sangat menyegarkan bahkan rasa lelahnya seperti menghilang begitu saja.

Sakura melirik ke arah Nagi, ia tak banyak berbicara namun terlihat sedikit sedang bosan. Sakura menatap jam di lengannya, masih ada waktu sebelum pertandingan di mulai.

"Apa kau sedang jogging di pagi hari? Sangat jarang ada yang melakukan jogging di tempat ini" ujar Nagi.

"Ha'i, karena badanku terasa pegal makanya aku berniat untuk jogging karena itu sudah menjadi kebiasaanku sejak lama" sahut Sakura.

"Hm, itu sangat melelahkan, lebih enak tidur pulas" ujar Nagi kembali kemudian ia pun menguap, ia begitu sangat mengantuk.

Tiba-tiba saja kepala Nagi jatuh pada pundak Sakura, pria itu memejamkan matanya dan malah tertidur pulas dengan nyaman di pundaknya bahkan ia tak merasa terganggu saat Sakura memanggilnya.

Sakura menghela nafas, ia pun tidak tahu harus bagaimana selain menunggu Nagi terbangun dari tidur pulasnya.

'Apa dia pikir aku ini adalah futon dan bantal empuknya' batin Sakura.

Sudah sekitar 25 menit keduanya berada di lapangan tersebut, tak ada pilihan lain selain mengantarkannya sendiri pada ruangan kamar tempat dimana team V berada.

Sakura melingkarkan lengan Nagi pada lehernya kemudian membawa Nagi menuju teman-temannya dengan segala upaya bahkan dengan tubuh mungilnya itu.

Sakura mencari ruangan dimana team V berada kemudian pintu ruangan itu pun secara otomatis terbuka, memperlihatkan semua team V menatap ke arahnya yang tengah membawa Nagi yang masih tertidur pulas itu.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang