Pertandingan 5 pemain melawan 5 pemain asing pun akhirnya di mulai, Rin meminta pada adiknya untuk tetap tenang dan tidak khawatir pada pertandingan ini. Sakura menatap kakaknya kemudian berharap agar timnya dapat memenangkan pertandingan seleksi ketiga ini.
Pertama, Isagi mengoperkan bola itu pada Bachira kemudian Pablo Cavazos mengejar Bachira meskipun akhirnya Bachira dapat mengalahkan Cavazos dengan mudahnya.
Bachira menetapkan dirinya takkan pernah mengumpankan bola itu pada siapapun, ia tampak merasa tertantang di pertandingan hari ini.
Isagi berlari namun kemudian Julien Loki datang entah dari mana namun ia begitu sangat cepat. Bachira menendang bola itu danㅡsebenarnya ia sudah berniat mengumpankan bola itu pada Rin bukan pada Isagi.
Rin datang dan menerima bola itu saat datang kemudian menendangnya sampai ke gawang. Untuk sementara tim Blue Lock berhasil unggul satu angka dari timnas asing itu.
❝Minna, nice! Onii-chan kakkoi!! Bachira-san dan semuanya ayo bersemangat lagi dan cetak gol yang banyak!!❞ sahut Sakura mendukung semuanya.
Pemain asing itu cukup takjub karena mereka dapat mencetak satu angka di pertandingan yang awal ini. Pemain dari timnas Spanyol itu melirik ke arah gadis yang sedang menyemangati tim Blue Lock itu, ia pun menyeringai tipis.
❝Bagus kalian berdua. Teruslah menjadi umpanku❞ ujar Rin.
Bachira menyeringai, ❝Kenapa Rin-chan? Setelah Isagi masuk, pergerakanmu jadi naik satu level❞ ujar Bachira.
Sementara ini Isagi memang ingin mengalahkan Rin, mendahului Rin meskipun nyatanya kelihatan sulit. Rin masih satu level di atasnya namun Isagi pun telah berubah naik satu level sekarang.
❝W-Wow, mereka bertiga... mereka benar-benar mencetak gol melawan pemain kelas dunia?!❞ gumam Tokimitsu.
Aryu bergumam, ❝Bachira dan Isagi sama-sama memulai dan mereka di lahap Rin. Pola serangan yang bisa terjadi karena game sebelumnya dan ini juga bisa melawan pemain terbaik dunia❞ ujar Aryu.
❝Eh? Wow, terdengar sangat keren❞ sahut Tokimitsu.
Aryu mengangguk, ❝Hm, mereka membentuk segitiga yang sangat indah❞ ujar Aryu.
Kedua pria itu pergi menghampiri Isagi lalu Aryu menepuk pelan puncak kepala Isagi membuat pria itu pun menoleh.
❝Sangat-sangat modis. Biarkan aku ikut, kita bisa membentuk persegi❞ ujar Aryu.
Isagi bingung, ❝Hah?❞
❝Eh?!! Tidak adil! Kita buat pentagon saja!!❞ ujar Tokimitsu.
❝Hah? Kalau mau bergabung, lakukan sendiri!❞ sahut Isagi.
Sakura tersenyum melihat teman-temannya yang begitu bersemangat, di satu sisi ia tidak siap jika suatu saat nanti ia akan dipertemukan kembali dengan sang kakak pertamaㅡItoshi Sae yang sangat ingin ia hindari, meskipun sebenarnya Sakura paling merindukan orang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]
Fanfiction- ˢᵉᵒʳᵃⁿᵍ ᵍᵃᵈⁱˢ ʸᵃⁿᵍ ᵈⁱᵖᵉʳᶜᵃʸᵃⁱ ᵘⁿᵗᵘᵏ ᵐᵉⁿʲᵃᵈⁱ ᵐᵃⁿᵃʲᵉʳ ᵈᵃʳⁱ ˢᵘᵃᵗᵘ ᵗᵉᵃᵐ ˢᵉᵇᵉˡᵘᵐ ᵖᵉⁿᵉⁿᵗᵘᵃⁿ ˡᵒˡᵒˢⁿʸᵃ ᵖᵃʳᵃ ᵖᵉˢᵉʳᵗᵃ ᴮˡᵘᵉ ᴸᵒᶜᵏ. ᴬʷᵃˡⁿʸᵃ ᵍᵃᵈⁱˢ ⁱᵗᵘ ᵐᵉⁿᵒˡᵃᵏ ⁿᵃᵐᵘⁿ ˢᵉᵗᵉˡᵃʰ ᵐᵉᵐᵖᵉʳᵗⁱᵐᵇᵃⁿᵍᵏᵃⁿ ˢᵉᵍᵃˡᵃⁿʸᵃ ᵃᵏʰⁱʳⁿʸᵃ ˢᵉᵗᵘʲᵘ ᵈᵃⁿ ˢᵉᶜᵃʳᵃ ʳᵉˢᵐⁱ ᵇᵉʳᵍᵃᵇᵘⁿᵍ ᵈᵉⁿᵍᵃⁿ ᴮˡᵘᵉ ᴸᵒᶜᵏ ᵏ...