05

1.6K 192 22
                                    

"Chigiri-kun?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chigiri-kun?"

"Oh, manajer-san"

Di pagi itu Sakura melihat Chigiri yang sedang terlihat melamun, Sakura menghampirinya dan melihat Chigiri terlihat tidak fokus pada hari itu, berbeda dari biasanya.

"Apa ada hal yang sedang mengganggumu, Chigiri-kun?"

Chigiri menggeleng, "Iie, hanya memikirkan sesuatu yang tidak penting. Jangan cemas, aku baik-baik saja" ujar Chigiri pada Sakura.

Chigiri meninggalkan Sakura dan hendak kembali menuju tempat dimana team Z sedang berkumpul, Sakura melihat punggung Chigiri yang semakin menjauh, Sakura begitu yakin ada yang tidak beres dari pria itu.

Sakura menghela nafas kemudian segera menyusul Chigiri yang sudah lebih dulu pergi, tanpa ia sadari ada seseorang yang sedang mengintainya dari kejauhan, sekali lagi orang itu benar-benar sangat misterius bahkan Sakura saja tidak menyadarinya.

Hari ini team Z akan bertanding dengan team W, dari yang Sakura ketahui ada 2 pemain yang cukup mengenal Chigiri Hyoma dan anehnya Sakura merasa tidak senang melihat 2 pemain dari team W yang terlihat mengejek Chigiri.

Saat berada di lapangan, Sakura melihat 2 pemain dari team W yang terlihat memulai pertandingannya. Ya memang kemampuannya sangat baik namun tentu saja team Z akan mengalahkan team tersebut.

2 pemain dari team W itu benar-benar sangat mengejutkan bahkan team Z merasa sangat kesulitan untuk menghalangi kedua pemain tersebut.

Sakura kini melihat Chigiri terdiam, dua pemain itu terus mengolok-olok Chigiri. Gadis bermarga Itoshi itu menggeram kesal, terlihat Chigiri sangat ingin merebut bola itu namun ia merasa sesuatu menahan kakinya.

Isagi dengan cepat berhasil merebut bola tersebut, Isagi melihat Chigiri yang terlihat terpengaruh oleh kedua pemain tadi. Wajar saja, Chigiri dan kedua pemain dari team W tadi pernah menjadi satu tim di saat itu.

Sakura memperhatikan Chigiri sedari tadi, ia terlihat sedang menahan kemampuannya. Jika saja Sakura dapat mendorong Chigiri agar ia dapat bergerak bebas, mungkin saja team Z dapat mendapatkan poin dan dapat mengalahkan team W.

Kembali ke pertandingan, bola itu terus bergerak lalu Kuon datang dan menyundul bola itu dengan kepalanya sehingga team Z berhasil mencetak satu angka pada pertandingan hari ini.

Lagi, Kuon kembali menendang bola itu ke gawang dan team Z mendapatkan dua poin di pertandingan ini namun Sakura merasa ada yang aneh dari seorang Wataru Kuon, ia tidak tahu mengapa ia berpikir seperti itu.

Gin, Jingo dan Asahi berlari bersamaan namun salah satu dari team W menarik bahu Asahi dan itu merupakan sebuah pelanggaran dari team W bernama Wanima Junichi sementara team Z mendapatkan tendangan bebas.

Untuk tendangan bebas, Bachira mendapatkan kesempatan untuk menendang bola tersebut di saat semua pemain sudah berada di satu ruang lapangan.

Dan lagi, saat Bachira menendang bebas pun kembali lagi Kuon yang menyundul bola itu dan berhasil masuk ke gawang. Tiga angka telah di dapatkan oleh team Z, untuk saat ini team Z unggul dalam pertandingan ini.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang