03

2.1K 219 87
                                    

Saat ini Sakura tengah berada di sebuah gym, ia menemani salah satu dari team Z untuk berlatih karena orang itu yang memintanya agar Sakura melihatnya berlatih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat ini Sakura tengah berada di sebuah gym, ia menemani salah satu dari team Z untuk berlatih karena orang itu yang memintanya agar Sakura melihatnya berlatih.

"Gomen, aku terlihat seperti memaksamu untuk menemaniku" ujar sembari melakukan push up dengan satu tangan.

"Iie, tidak masalah, Kunigami-san" sahut Sakura.

Pria bertubuh kekar itu berulang kali melakukan push up, sit up dalam beberapa kali latihannya. Sakura sedikit tertegun dengan otot lengan milik Rensuke yang terlihat sangat kekar bahkan orang bertubuh kecil saja bisa remuk jika melihat otot kekarnya itu.

Selama 60 menit Rensuke berlatih kemudian Sakura memberikan handuk serta minuman pada Rensuke. Jika orang lain melihat ini mungkin akan terlihat seperti dua orang yang sedang berkencan di ruang gym namun tentu saja jika ada rumor tentangnya maka Sakura akan dengan tegas menentangnya.

"Aku sudah selesai, ayo keluar dari sini" ujar Rensuke.

Sakura pun mengangguk, "Oh, ha'i. Apa menyenangkan berlatih seperti itu, Kunigami-san?" sahut Sakura.

"Lumayan, ini juga bisa melatih otot-otot kita. Kau berminat untuk melakukan pelatihan di gym?" tanya Rensuke.

"Iie, aku tidak kuat melakukan seperti yang Kunigami-san lakukan" Sakura menggeleng, ia memiki kelemahan di bagian fisik.

"Ya memang sih untuk tinggi badan yang pendek sepertimu sepertinya kau akan sangat kesulitan saat mengangkat beban yang berat disana. Tapi berapa tinggimu, Sakura?" tanya Rensuke.

Sakura awalnya hanya terdiam, ia benar-benar merasa sensitif jika itu tentang tinggi badannya yang memang ia sangat pendek bahkan sejak dulu ia selalu diejek karena tinggi badannya yang pendek.

"140 cm dan jangan mengejekku" jawab Sakura lalu mengalihkan pandangannya ke arah lain.

Rensuke terkekeh, ia pun tiba-tiba mengangkat tubuh Sakura yang menurutnya begitu sangat ringan. Tentu saja ia juga menyukai reaksi menggemaskan Sakura yang seperti ini.

"Aku tidak ingin mengejekmu, jangan pernah merasa malu hanya karena tinggi badanmu. Memiliki tinggi badan yang pendek tidak akan menghalangimu untuk lebih maju, Sakura" ujar Rensuke sembari masih mengangkat badan Sakura.

Sakura melihat Rensuke tersenyum, padahal awalnya Sakura sempat menyangka Rensuke adalah orang yang sulit di dekati karena sorot matanya yang terkadang terlihat sedang marah namun tak menyangka jika Sakura akan seakrab ini dengan Rensuke.

Sakura membalas senyuman itu, ucapannya memang tidak ada yang salah bahkan Sakura tak merasa terganggu karena tubuhnya yang pendek. Ucapan Rensuke itu begitu membuatnya semakin bersemangat, ia akan sangat berterima kasih pada Rensuke karena sudah menyemangatinya.

"Pertama-tama turunkan aku dulu dan ayo kembali, semua orang pasti sedang menunggu kita dari tadi" ujar Sakura.

Rensuke mengangguk, "Hm, ayo" Rensuke dan Sakura keluar dari ruangan gym itu lalu segera pergi menuju tempat dimana team Z sedang berkumpul.

𝐨𝐮𝐫 𝐚𝐝𝐨𝐫𝐚𝐛𝐥𝐞 𝐦𝐚𝐧𝐚𝐠𝐞𝐫 [ ᵇˡᵘᵉ ˡᵒᶜᵏ ˣ ᶠᵉᵐ ʳᵉᵃᵈᵉʳ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang