PROLOG

1K 120 40
                                    


JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!

JANGAN LUPA FOLLOW:
Instagram: @Mahdalena_Mutiara_fitri
TIKTOK: @Brielle_eve_

Kekayaan, paras yang anggun, kepintaran. Katanya kalau memiliki salah satu dari ini, berarti kita orang yang beruntung. Bagaimana kalau kita mendapatkan semuanya?


Pearl itu nama dia, seperti namanya ia selalu bersinar bagaikan mutiara. Dia adalah gadis yang cantik, pintar, dan menguasai kemampuan bela diri.

Dia adalah putri dari pasangan Alex dan Roxiana Addison. Keluarga yang sangat kaya raya. Perusahaannya sangat berkembang, memiliki banyak cabang di seluruh dunia.

Oliver High School, Pearl bersekolah disana. Hidupnya cukup tenang sampai ia bertemu satu cowok yang sangat menyebalkan, Dirga Devara Evander.

Dia merupakan salah satu most wanted di Oliver. Cowok berhati dingin bagaikan kutub Utara, tak ada satupun gadis yang membuatnya tertarik sampai ia bertemu Pearl, gadis yang cukup sempurna dimatanya.

Pearl selalu mencoba menjauh dari Dirga, namun cowok itu selalu mendekat dengan seribu cara yang ia lakukan untuk mendapatkan hati seorang Pearl.

Akankah Dirga bisa meluluhkan hati Pearl Addison?

Thank u
Jangan lupa tekan bintang komen and share.

LAURENCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang