5. LIMA

199 64 29
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!

JANGAN LUPA FOLLOW:
Instagram: @Mahdalena_Mutiara_fitri
TIKTOK: @Brielle_eve_


"semuanya, silakan siap siap dengan partnernya. Bagi king and queen silakan berpasangan"

Para siswa siswi menatap sosok king and queen Oliver, lalu bersorak sorak.

" Dansa.. dansa.." kata kata itu terus diulang sampai pearl sakit kepala.

Dirga mendekat pada pearl. Cowok itu membungkukkan badan sambil menjulurkan tangannya. Dirga tersenyum tipis namun pearl tetap enggan.

"Gue gak mau" Tolaknya.

"Udah lah pearl sama kak dirga aja, kasian tuh kak dirganya dari tadi udah nunduk gitu" sorak Clara yang berada disamping Devan.

"Udah jangan nolak, lo mau nolak gimana pun gak bakalan bisa" ujar dirga dengan suara serak basah yang terdengar indah ditelinga.

"Kalo gak gara-gara mereka, gue juga gak bakalan mau dansa sama lo!!" pearl menjawab tangan dari dirga dibalas kecupan hangat ditangan mulusnya sebelum dirga berdiri.

"Fuck you Dirga!! You can't kiss my hand!!" peringat pearl dengan tatapan tajamnya.

"why not?" Sudut bibirnya tertarik.

"Karena lo gak pantes!!" tegas pearl.

Namun bukannya kesal dirga malah tersenyum tipis.

Dansa pun dimulai. Pearl berdansa dengan Dirga, Clara dengan reyga, Clausyla dengan Devan.

Namun Cakra? Ia hanya menatap pearl yang berdansa dari kejauhan, cemburu? Memang iya. Begitu juga dengan Cantika, queen dari sekolah ini tahun lalu. Ia hanya berdiri sambil meneguk segelas soda yang disediakan di atas meja.

"Seharusnya gue yang disana bukan cewek itu, kenapa sih dia deket deket sama dirga?" Geram Cantika.

"Iya tuh kesel banget gue liat dia dasar cewek gatel" timpal anna yang juga ikutan kesal.

"Liat aja tuh cewek, awas aja dia gue bakal ngasih pelajaran yang gak bakal dia lupain" Cantika tersenyum miring, entah apa yang direncanakan cewek gila ini.


***


Dirga dan pearl bergerak ke kiri dan ke kanan. Mereka berputar mengikuti irama musik. Langkah demi langkah mereka ikuti sesuai alunan.

Pearl memutar badannya, tangan kanannya digenggam oleh dirga sedangkan tangan kirinya berada di bahu lebar cowok itu.

"Lo pinter ya dansanya" pujian keluar dari mulut dirga.

"Lo bisa diem gak sih?" balas pearl dengan kedua alisnya yang ditautkan.

"Jutek banget" komen dirga membuat pearl tambah kesal.

"Biarin"

Ditengah perdansaan entah kenapa pearl tiba tiba badmood. Ia berlari meninggalkan dirga.

"Pearl!!" Teriak dirga yang menatap gadis yang mulai jauh darinya.

Namun yang dilakukan pearl adalah pergi ke rooftop sekolah. Ia memandang langit langit malam yang tampak indah dihiasi bintang bintang.

"Males banget deh gue, kenapa semuanya kerasa ngebosenin sih sejak gak ada dia"

Pearl memandangi langit langit malam yang tampak sangat indah dihiasi oleh bintang bintang.

"Apa gue pindah ke sekolah dia aja ya?"

LAURENCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang