JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!
JANGAN LUPA FOLLOW:
Instagram: @Mahdalena_Mutiara_fitri
TIKTOK: @Brielle_eve_Dirga berjalan tak tau kemana, rahangnya mengeras tanda menahan amarah.
"Itu dirga kan?" Tunjuk Anna dengan dagunya.
"Eh iya, dia mau kearah sini" Cantika buru-buru memutar tubuhnya menghadap anna dan merapikan rambutnya. "Gue udah cantik gak?"
"Udah kok Cantika, lo kan selalu cantik" puji Anna membuat Cantika makin pede.
"Gue setuju sih sama ucapan lo" balas cantika sembari menyibak rambut panjangnya.
Dirga yang mulai berjalan mendekat ditahan oleh Cantika. Dirga menatap aneh cewek itu.
"Ngapain lo ngalangin jalan gue?" bentak dirga dengan raut dinginnya.
"Lo mau gak.." ucap Cantika gugup.
"Mau apaan? cepet gue gak ada waktu"
"Ntar malem lo mau gak dinner bareng gue? Gue yang traktir" ajak cantika, pipinya memerah mengatakan itu. Astaga yang ada dipikirannya kira-kira dirga terima gak ya ajakannya?
"Gue gak tertarik" setelah itu dirga langsung berlalu.
"Iih kok malah pergi sih" Cantika menghentakkan kakinya berkali-kali.
"Yaudah mungkin lain kali dia mau" ujar anna menenangkan.
Bel telah berbunyi menandakan waktunya pulang.
"Baik anak-anak ibu keluar dulu ya" ucap Bu ira berlalu meninggalkan kelas.
"Huh akhirnya kelar juga deh belajar kimia, gue males banget pelajarannya susah" ujar clara sembari membereskan buku-bukunya.
"Sama, males banget belajarnya" setuju clausyla.
"Yaudah yuk ke parkiran" ajak pearl diangguki clara dan clausyla.
Baru saja mereka melangkah keluar kelas namun clausyla dan clara dikejutkan oleh devan dan reyga yang menunggu di luar pintu kelas.
"Kak dari kapan lo disini?" Tanya clara kaget.
"Gue baru dateng tadi sama reyga" jawab devan yang dijawab anggukan clara.
"Tumben kak gak bareng kak dirga" clausyla celingak-celinguk mencari keberadaan dirga "kak dirganya kemana?"
"Tau tuh bocah kemana, dari terakhir di kantin gue sama devan gak liat dia"
"Loh berarti kak dirga gak masuk pas jam pelajaran kak?" Mata clausyla melebar.
"Enggak masuk"
"Clara" devan melirik clara.
"Apa kak?"
"mau pulang bareng gue gak?"
"Boleh deh kak" clara tersenyum malu.
"Yaudah yuk" devan menggandeng tangan clara sontak pipi clara memerah. "Clara nya gue bawa dulu ya"
"Iya kak bawa aja" balas clausyla.
Sedangkan pearl? Ia hanya mengangguk tak peduli karena sudah biasa melihat tingkah temannya.
"Hm.. clausyla" reyga melirik clausyla.
"Apa kak?"
"Lo pulang naik apa?"
"Kayaknya gue pesen taxi online deh kak"
"Mau gue anter aja gak?"
Mendengar itu clausyla tersenyum mengiyakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURENCE
Jugendliteratur"lo bisa berhenti suka sama gue gak sih?!" "Gak bisa" ujar Dirga dingin. "Kenapa lo ngeyel banget sih?" Dirga mendekat pada Pearl "Gue suka, gue cinta sama lo! dan gue gak perlu izin akan itu. Ini perasaan gue, dan biar gue yang nanggung perasaan it...