7. TUJUH

140 59 5
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!

JANGAN LUPA FOLLOW:
Instagram: @Mahdalena_Mutiara_fitri
TIKTOK: @Brielle_eve_






Tibalah hari yang ditunggu-tunggu anak paski dan PMR. Pearl tampak bersiap-siap menyiapkan barangnya.

"Mom dad, pearl berangkat dulu ya" seperti biasa pearl menyalami Alex dan roxiana.

Roxiana mengelus-elus puncak kepala pearl.

"Hati-hati ya nak"

"Iya mom"

"Kalau ada yang macem-macem sama kamu, lakuin apa yang udah kamu pelajarin selama ini ya kalau gak bilang ke dad sama mom" ucap Alex dengan suara baritone miliknya.

"Iya, pearl bakal jaga diri kok daddy"

pearl tersenyum tipis sebelum berlalu menggunakan Lamborghini hitamnya namun hari ini ia tak bersama bodyguard.

Sekian lamanya perjalanan akhirnya pearl sampai di Oliver High School.

Setelah parkir pearl berkaca sejenak sebelum turun dari mobilnya.

"Pearl!!"

Sorakan dari seseorang membuat pearl menoleh ke sumber suara tersebut. Seseorang itu langsung berlari menghampiri pearl.

"Akhirnya kita camping bareng, sayang banget gak ada clausyla" ujar clara.

"Iya sih, yaudah yuk ke lapangan" mereka pun berjalan menuju lapangan utama menunggu yang lain datang.

"Bagus banget sih anak PMR gabung sama paski, jadi gue camping nya bisa bareng lo" clara cengengesan.

"Iya andai aja clausyla gak masuk dance, tapi masuk paski atau PMR pasti bisa bareng sama kita" balas pearl.

"Eh udah dateng?" suara itu milik cakra yang sekarang juga berada di lapangan.

"Iya nih kak baru dateng" jawab clara.


Setelah beberapa lama mereka semua berkumpul di lapangan utama. Langit pun mulai gelap menandakan mereka memulai acara.

"Oke acaranya kita mulai dengan bakar-bakar dulu ya" ujar cakra sontak mereka yang hadir disana bersorak gembira karena dari awal mereka sudah lapar.

Mereka pun menyalakan api unggun bersama-sama lalu bakar-bakar.

Sedari tadi seseorang dengan status ketua PMR melirik-lirik cakra.

Ia menyodorkan makanan miliknya "lo mau gak cakra? Ini gue bakarin buat lo"

Cakra melirik sebentar makanan itu sebelum beralih membakar makanannya. "Gak usah oliv gue masih ada kok" oliv? Ya perempuan itu bernama Olivia.

"Oh gitu ya oke deh" Olivia hanya manggut-manggut paham.

"Pearl ntar kita tidurnya satu tenda ya" ucap clara antusias sembari menatap pearl yang sedari tadi membakar makanannya.

"Iya" jawabnya singkat.

"Jujur deh pearl gue mau banget deh ngedate sama kak devan" bisik clara pelan.

"Yaudah ajak aja, bisa jadi dia mau" jawab pearl sembari melirik clara yang kini disampingnya.

"Gue gak mau ngajak" bantah clara.

"Terus?" Pearl menaikkan sebelah alisnya.

"Gue kan cewe harusnya dia dong yang ngajak" jawab clara sebelum keduanya tertawa.

LAURENCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang