6. ENAM

164 61 7
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN KALIAN YA!

JANGAN LUPA FOLLOW:
Instagram: @Mahdalena_Mutiara_fitri
TIKTOK: @Brielle_eve_






"Oke buat semuanya gue mau ngasi info kalau minggu depan kita bakal ngadain camping ya sama anak PMR di sekolah jadi dari sekarang siapin barang barang yang bakal kalian butuhin" info cakra kepada seluruh anak anak paski yang hadir.

"Yes camping"

"Akhirnya camping"

"Seru nih buat pdkt"

Anak-anak paski saling bersemangat namun raut wajah gadis bermaga addison itu hanya datar tanpa ekspresi. 

Setelah sekian lamanya akhirnya anak anak paski bubar lalu pearl berjalan ke parkiran menuju ducati hitamnya.

"Pearl, tunggu" 

Pearl menoleh..

"Ada apa kak?" Pearl menaikkan sebelah alisnya pada cakra yang kini di hadapannya.

"Gue boleh minta tolong bantuin gue nyiapin barang barang yang dibutuhin minggu depan ga?" Tanya cakra.

"Oh boleh kok kak, ntar lo bilang aja apa yang dibutuhin nanti gue siapin sendiri" balas pearl.

"Bukan gitu maksud gue" sela cakra.

"Jadi maksud lo gimana?" Pearl mengernyitkan dahi nya.

"Maksud gue tuh, kita nyiapinnya itu bareng biar gak ribet" Bohong, sebenarnya ia hanya ingin tambah dekat dengan gadis yang ia sukai.

"Oke, ntar lo kabarin aja kapan"

"Semangat ya pearl" Cakra mengembangkan senyumannya.

"Iya lo juga semangat ya kak" balasnya sembari melambaikan tangan yang dijawab oleh cakra.

Pearl memakai helm lalu melajukan ducatinya.


***


Bel istirahat berbunyi namun pearl dan dua temannya tetap di kelas.

"Eh main truth or dare yuk" ajak clausyla.

"Ayo" jawab pearl dan Clara bersamaan.

"Oke yang dapet dare dulu ya, biar seru." ucap Clausyla.

"Iih kok gitu si" bantah Clara.

"Biar seru tau" balas clausyla.

"Yaudah deh" Clara tampak pasrah.

"Oke kita mulai ya"

Tampak muncul nama pearl di handphone milik clausyla.

"Oke diawal gue bilang dare ya, dare nya lo ajak kak cakra makan di kantin berdua sama lo" ujar clausyla membuat pearl menggelengkan kepalanya.

"gue gak mau" bantah pearl.

"Harus mau, kan ini dare" sela clausyla.

"Gak ada dare yang lain?" Pearl menaikkan sebelah alisnya.

"Gak ada" jawab clausyla.

"Udah pearl iya in aja ntar kita bakal liatin lo dari jauh" pinta clara.

"Yaudah deh iya" pearl tampak tak bisa membantah.

Merekapun berjalan menuju kelas cakra. Tampak cakra yang baru saja keluar dari pintu kelas.

Sontak clausyla dan clara sembunyi agar tak ketauan.

LAURENCE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang