Hola!!!
Siapa nih yang masih setia di akun WP @VNLanith ??
Terima kasih buat kalian semua yang tidak melupakanku. Aku pun tidak pernah melupakan kalian.
Cerita Auction kupersembaaahkan untuk para pembaca tercintaku semoga bisa menghibur waktu senggang kalian di mana saja kalian berada.
Cerita ini sudah tamat sejak tanggal 30 Desember 2022, dan aku sengaja unpublish semua bab-nya agar di publish kembali.
Ada beberapa bagian yang aku tambahkan dan kurangkan, jadi jika mau dibaca kembali juga tak ada yang melarang.
Bantu vote-nya dong, juga komen yang banyak agar banyak yang interest baca ceritaku ini, itung-itung pahala yee kan? hehee
Wokeh, mungkin segitu aja dulu opening yang sangat biasa ini (tapi ceritanya dijamin luar biasa wkwk), semoga lewat karya ini akan dapat memberi semangat baru untuk kembali menciptakan banyak karya hasil menghalu bilu...
Love U so much...
+++
BLURB:
Elle bekerja untuk yayasan amal demi menunjang kebutuhan hidupnya dan adik perempuannya. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit. Dan kemudian bos memberi Elle sebuah pekerjaan yang dengan cara apa pun harus berhasil dia kerjakan yaitu untuk memastikan bahwa Peter Schofield berakhir di pelelangan. Tapi Peter tidak membutuhkannya sama sekali. Gadis itu harus melakukan trik agar tidak kehilangan pekerjaannya.
Peter mundur selangkah. Perjuangan karakter dimulai. Tapi kemudian mantan Elle muncul di permukaan cakrawala, dan rahasia lama juga terungkap.
Akankah mereka bisa bersama meski banyak rintangan yang menghadang?
+++
PS: Sekedar info aja, jika ada yang minat dengan cerita Touch The Sky boleh banget dicari di Google Play Book. Cara pembelian udah tersedia di bagian cerita Touch The Sky yaa.. Coba dilihat kembali ceritanya pada bab terakhir.
Dan, bagi yang ingin aku melanjutkan cerita Glimmer Of The Sight boleh banget ninggalin komen yang banyak biar aku semangat melanjutkan (spoiler: sebenarnya ada beberapa bab yang siap dipublish).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Under The Gavel (TAMAT)
RomanceTERIMA KASIH UNTUK MEM-FOLLOW AKUNKU SEBELUM MEMBACA CERITAKU Blurb: Elle bekerja untuk yayasan amal demi menunjang kebutuhan hidupnya dan adik perempuannya. Mereka memiliki waktu yang sangat sulit. Dan kemudian bos memberi Elle sebuah pekerjaan yan...