Halo, Empeb disini!
Sesuai perkataanku, aku akan publish buku baru dengan pair baru! Seungcheol dan Jeonghan dari Seventeen. Ada beberapa orang yang mungkin bertanya kenapa tiba-tiba aku bawa pair baru ketika akun aku besar bersama pair Nomin dan Chanbaek yaa~ well, ketika aku menulis sesuatu, aku selalu terpikirkan konsep ini cocok ke siapa dulu. Walaupun every character fits so well ketika penulis bisa menggambarkannya dengan baik. But, I'm not kind of that, sorry. Jadi, inilah hasilnya aku membawa cerita dan karakter baru!
Kalau ada yang merasa ini mirip sama buku sebelumnya, apa yang kamu harapkan dari cerita romansa kerajaan wkwkw. Let's just enjoy the story guysss~
-
Mostly, di cerita ini aku akan menunjukan 95 -97 line. 98 line akan datang diakhirrrr ceritaaa... so stay tune!-
-
The Royal ConsortStarring
Choi Seungcheol
Setelah penurunan kekuasaan klan Lee sebagai pemimpin kekaisaran Korea karena tidak ada penerus, klan Choi sebagai keluarga bangsawan menaiki kekuasaan di istana. Choi Seungcheol berumur 35 tahun. Kaisar kedua meneruskan takhta ayahnya. Meninggalkan masa muda yang bebas demi menapuk posisi kaisar muda dan menjaga kekuasaannya terutama dari orang-orang yang percaya, putra sulung memiliki hak lebih tinggi dibandingkan putra permaisuri.
Sifatnya keras kepala dan sering mengintimidasi, tetapi sebenarnya dia baik hati dan kekanakkan bagi orang yang dekat dengannya.
-
Hong Jisoo
Asisten pribadi Kaisar Choi, sangat sabar dalam menghadapi sikap Seungcheol dari keras kepala hingga kekanakkannya. Sudah mengenal Kaisar muda sejak kuliah. Bersama Kim Mingyu, setelah jam kerja mereka akan mengobrol sebagai sahabat dengan Seungcheol. Terlihat dingin untuk menjaga profesionalitasnya. Orang yang sangat dipercayai oleh Seungcheol.
-
Kim Mingyu
Seorang kapten tingkat satu pengawal istana sekaligus pengawal pribadi Kaisar Choi. Telah mengenal Kaisar sejak remaja karena keluarganya merupakan perwira. Hendak bertunangan dengan sepupu Kaisar yang merupakan bangsawan dari Klan Jeon. Dibalik sikap dingin dan mengintimidasinya, ia hanyalah sosok yang hangat bak adik kecil bagi Seungcheol setelah jam kerja mereka selesai.
-
Jeon WonwooSeorang bangsawan yang berhubungan darah secara langsung dengan Klan Choi namun berakhir untuk menjadi penerus Klan Jeon karena Ibunya. Seorang dokter bedah muda yang terluhat dingin, namun sebenarnya berhati sangat hangat. Bertugas juga sebagai dokter pribadi Kaisar. Kekasih dari Kapten Tingkat Satu Kim Mingyu.
-
-Yoon Jeonghan
Putra sulung seorang Menteri Keluarga dan Kesetaraan Gender Yoon Sanghyun. Terlihat tidak acuh, tetapi ia sering menintimidasi orang lain secara langsung. Bekerja di industri yang tidak kaisar ketahui. Pesonanya sangat kuat.-
-
Choi (Han) SeungwooPutra sulung kaisar sebelumnya namun berasal dari selir kaisar. Di dukung beberapa pejabat untuk menjadi kaisar, namun berakhir dengan kenaikan putra mahkota dari permaisuri.
-
Other casts will be revealed in the story.-
Thank you and please give alot of love!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[C] The Royal Consort - Jeongcheol
FanfictionTuntutan Keluarga Kekaisaran mengantarkannya pada sosok yang mencuri perhatiannya sejak pertama kali bertemu. Sayangnya, posisi permaisuri tidak akan bisa terlepas dari persaingan politik yang membahayakan. Choi Seungcheol harus menjaga kekuasaannya...